Klub Motor

Pasukan Bold Riders Gelar RideXperience Sapa Bikers Sumatera

Bold Riders tempuh jalur Sumatera dalam momen RideXperience. BR
Bold Riders tempuh jalur Sumatera dalam momen RideXperience. BR

Autogear.id – Semangat berkendara untuk menyapa para sobat bikers di seluruh Indonesia akan dilakukan pasukan Bold Riders mengawali tahun ini. Sejumlah pengendara ini akan kembali melakukan touring, bertajuk RideXperience.

Jika pada perjalanan sebelumnya, kegiatan Bold Riders mengeksplorasi keindahan dan menyapa sobat bikers di sekitar Jawa dan Bali. Tahun ini perjalanan akan mengambil rute lebih eksotis di Pulau Sumatera. Tepatnya melibas perjalanan dari Kota Pekanbaru menuju Kota Padang, dengan jarak tempuh lebih dari 500 Km.

Adapun tahun ini merupakan kali keempat Bold Riders menyelenggarakan RideXperience. Dimana event tersebut merupakan kegiatan puncak Bold Riders di tiap tahun. Formatnya adalah touring, yang diikuti perwakilan komunitas binaan yang berprestasi.

Dalam kegiatan tahun ini, RideXperience akan mengajak 15 orang Bold Riders terpilih, dari lima kota di Indonesia. Mereka yang terpilih merupakan perwakilan dari komunitas Bold Riders seluruh Indonesia, yang berprestasi di seluruh rangkaian kegiatan bermotor Bold sepanjang 2021.

Mereka yang ikut kegiatan RideXperience pada tahun ini, adalah peserta yang berasal dari kota Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Pulau Bali. Salah seorang peserta Bold Riders dengan sangat antusias, mengungkapkan rasa penasarannya. Karena ingin segera menjajal indahnya perjalanan, menyusuri aspal Bumi Sumatera.

“Saya sudah tak sabar, untuk bisa memulai perjalanan kali ini. Terus terang, karena saya belum pernah touring di Pulau Sumatera. Ini akan menjadi salah satu perjalanan berkesan bagi saya”, urai Dwi Bagus Herlambang yang akrab disapa Bengbeng, pengendara dari Dewata Rockers Bold Riders Bali, dalam keterangannya, Kamis (20/1/2022).

Touring RideXperience akan berlangsung selama 4 hari 3 malam, yang akan dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 24 Januari 2022.

Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager mengatakan, dengan selalu mengusung tagline ‘The Spirit of Brotherhood’, Bold Riders akan senantiasa berusaha memberikan berbagai kegiatan positif bagi para komunitas binaan.

“Kami pun percaya kegiatan RideXperience ini akan memberi sebuah pengalaman touring yang takkan terlupakan bagi peserta”, tutup Mulyadi.


(uda)