Industri Otomotif

Arloji Porsche Dirancang dari Material Mobil, Ini Keunggulannya

Jam tangan Porsche dirancang dengan filosofi kendaraan Porsche. porsche
Jam tangan Porsche dirancang dengan filosofi kendaraan Porsche. porsche

Autogear.id: Industri otomotif memang begitu dinamis. Sekarang ini, brand otomotif yang merambah bisnis non otomotif sudah bukan hal baru. 

Ada banyak alasan kenapa produsen otomotif tertarik untuk membuat barang lain seperti fashion misalnya. Seperti yang dilakukan Porsche yang baru-baru ini merilis arloji mewah. 

Meski demikian, dalam hal desain, arloji Porsche menerapakan filosofi yang seperti yang tertuang dalam desain mobil Porsche. 

Tak hanya itu, konsumen juga bisa memesan opsi yang sesuai dengan karakter sang pemilik. 

Semua arloji Porsche memiliki casing 42 mm. Konsumen bisa memilih antara kasing titanium alami dengan titanium karbit. Selain itu, Porsche Design menawarkan enam jenis rotor yang berbeda untuk dipilih, warna pada tepi rotor dapat disesuaikan. 

Semua tali kulit dibuat dari kulit yang sama dengan yang digunakan Porsche untuk interior mobil dan tersedia dalam 14 pilihan warna berbeda. Porsche juga menawarkan 19 warna berbeda dari benang Porsche asli, yang artinya konsumen dapat memilih hingga 300 konfigurasi yang berbeda.

"Tidak ada pabrikan mobil atau merek arloji lain saat ini yang menawarkan program yang eksklusif dan dapat disesuaikan seperti ini," kata kepala eksekutif Porsche Design, Jan Becker dikutip dari Carscoops.

"Warna, jenis kulit, dan jahitan dekoratif pada kronograf ini semuanya berasal dari produksi otomotif," lanjutnya.

Arloji Porsche dibanderol mulai dari 6.000 USD atau sekitar Rp86 juta dan bisa mencapai dua kali lipatnya tergantung opsi custom yang diinginkan konsumen.


(uda)