Outlet ke-10 Holy Ban Indonesia Jadi Pirelli Performance Centre

Outlet ke-10 Holy Ban Indonesia Jadi Pirelli Performance Centre
Outlet ke-10 Holy Ban Indonesia Jadi Pirelli Performance Centre

Autogear.id - Holy Ban Indonesia membuka outlet ke-10 yang berlokasi di Distrik Otomotif PIK 2, Salembaran, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, beberapa hari lalu. Outlet ini sekaligus menjadi Pirelli Performance Centre, pusat penggantian dan servis salah satu merek ban kendaraan asal Italia yang terkenal di dunia.

Walaupun tidak hanya Pirelli, aneka merek ban tetap tersedia di seluruh outlet Holy Ban yang ada di tanah air. Baik untuk penggantian, maupun servis dari berbagai macam merek ban kendaraan.

Hingga saat ini Holy Ban Indonesia yang hadir pertama kali pada tahun 1994, menjadi salah satu partner bisnis dari Pirelli di Indonesia. Dimana sebelumnya brand yang mengklaim diri sebagai tempat servis mobil terlengkap dan berkualitas di Jakarta, Bengkulu dan Pasangkayu ini telah memiliki 9 outlet.

Outlet pertama Holy Ban Indonesia adalah Holy Ban Bengkulu. Lokasinya terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 27, Kel. Tengah Padang, Kec. Teluk Segara. Berawal dari Bengkulu, Holy Ban Indonesia mulai berekspansi ke Jakarta. Yakni dengan mendirikan Holy Ban Indonesia dan Holy Ban Indonesia Auto, serta Holy Ban Indonesia Truck Service Station, dan HNZ Tire Center, Pluit, Jakarta Utara.  

Selanjutnya buka lagi Holy Ban Indonesia di Golf Island, Pluit, Jakarta Utara, serta outlet di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah makin berkibar, ketika itu kembali memutuskan untuk buka cabang baru di Pasangkayu, Sulawesi Barat, dan outlet baru di Cengkareng, Jakarta Barat. Sampai akhirnya hadir outlet ke-10 di kawasan PIK 2.

Alasan Pirelli Gandeng Holy Ban

Pirelli pertama kali hadir di Milan, Italia, pada 28 Januari 1872. Sukses di benua Eropa, kemudian mulai melebarkan sayapnya ke benua Asia, khususnya di Indonesia. Sejak tahun 2000 an hingga saat ini, Pirelli sudah menjadi merek ban premium di Indonesia.

Ada alasan tersendiri kiranya Pirelli Indonesia bekerja sama dengan Holy Ban. Seperti dikatakan Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd., Raphael Ortolani dalam keterangan resminya, bahwasanya Holy Ban Indonesia merupakan gerai atau bengkel ban dan servis yang aktif, dalam kontribusi terhadap masyarakat luas.

“Ditambah dengan 9 cabang di Jakarta, Bengkulu, dan Pasangkayu, menjadikan perusahaan ini mendapatkan nilai tambah bagi Pirelli Indonesia. Dengan dibukanya outlet Holy Ban Indonesia PIK 2 – Pirelli Performance Centre, kami harap dapat memberikan layanan penggantian ban dan servis yang maksimal bagi masyarakat luas, khususnya di daerah Tangerang, Banten,” pungkasnya.


(uda)