Komunitas Otomotif

Kosmetik Pria Ini Ajak Menteri dan Bikers 6 Kota Hepi Bareng

Jadi sponsor di tim balap MotoGP, MS Glow for Men ajak komunitas otomotif rolling city bareng di 6 kota seluruh Indonesia. MGFM
Jadi sponsor di tim balap MotoGP, MS Glow for Men ajak komunitas otomotif rolling city bareng di 6 kota seluruh Indonesia. MGFM

Autogear.id – Aktivitas bikers seperti kopdar, touring dan city touring tentulah menyenangkan. Menjaga silaturahmi sekaligus menambah wawasan seputaran otomotif roda dua. Ditambah lagi, seringkali aktivitas menyenangkan tersebut diwarnai gelaran nonton bareng (nobar) kejuaraan balap MotoGP. Menyaksikan pebalap dan tim unggulan masing-masing beraksi di lintasan melalui big screen, wah so pasti asyik punya.

Hal tersebut disadari oleh salah satu produk perawatan kulit lelaki, MS Glow For Men. Sehingga produk kosmetik pria ini berinisiatif mengajak bikers 6 kota serentak bersenang-senang, lewat acara bertajuk Nobaride. Mengadakan nobar MotoGP dan riding singkat menuju lokasi kegiatan. Maklum, produk ketampanan kaum adam produksi nasional tersebut baru saja mendukung Gresini Racing Team MotoGP.

Untuk Kota Jakarta, touring dalam kota dimulai dari J99 Tower, dilepas langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. “Kami harapkan ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi kita. Serta menjadi semangat, untuk membuka lapangan kerja dan peluang usaha," kata Sandiaga yang mengaku senang dengan kegiatan ini.

Mengenai rute Nobaride di Kota Jakarta sendiri, start dari J99 Tower menuju Pancoran. Lanjut melintasi jalan-jalan utama di Jakarta, seperti jalan Gatot Subroto, HR Rasuna Said, MH Thamrin, Bundaran HI, serta Arteri Pondok Indah.

Baca Juga:
Ogah Kalah dengan Rival Senegara, EV Ini Ikut Nyemplung ke KTT G20 Bali

Khusus di Jakarta, acara nobar digelar di Sport Stube, Pondok Indah, Minggu (29/5/2022). Menyaksikan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Sedangkan untuk kota lain punya destinasi nobar masing-masing. Ada lima kota nobar, selain Jakarta. Yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar.

Beberapa komunitas yang hadir untuk di Jakarta adalah Ducati Official Club Indonesia (DOCI), Rider Sejati (Rise), Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI), NOC2RNALs Indonesia. Sementara di Kota Medan, nobar dimeriahkan ZOS (ZX Owner Series), BSF (Biker Sport Family), Team Engineer Motoshop, CBR Club Medan.

Kota Bandung, nobar ikut dihadiri Komunitas Ducati Bandung, RNB Chapter Bandung, Zx25r owners Bandung dan Xmax Community Bandung. Nobaride di Kota Pahlawan, Surabaya, disemarakkan bikers perwakilan Knight Squad Rider, Streamline, Lychan Hyperspeed dan Gembel Elite.

Tidak ketinggalan bikers di Kota Malang, diramaikan komunitas dan klub Imperium, Van crish, X25R Malang, Malang MBM, Ninja Malang, CBR Malang dan Makota. Yang terakhir di Kota Denpasar, Bali, diwakili bikers Speedrow, Motorun, NOC, DK2 dan No Club Club.

Baca Juga:
Calon Penonton Mulai Tukarkan e-tiket Formula E

“MotoGP di Indonesia punya banyak sekali penggemar fanatik. Semoga sesi nobar ini bisa mengakomodir bikers dari berbagai kota, yang ingin menyemangati tim Gresini Racing yang kami dukung,” pungkas founder MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, yang mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Rossi, Marquez dan Lorenzo.


(uda)