Mitsubishi Destinator Jadi Hadiah Utama Garuda Indonesia Travel Fair 2025

Mitsubishi Destinator Jadi Hadiah Utama Garuda Indonesia Travel Fair 2025
Mitsubishi Destinator Jadi Hadiah Utama Garuda Indonesia Travel Fair 2025

Autogear.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kolaborasi Sky Explorer bareng Garuda Indonesia dan IP kreatif lokal, Tahilalats, dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2025.

Sebagai bagian dari kerja sama antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional ini menghadirkan empat unit Mitsubishi Destinator.

Unit SUV tersebut untuk berbagai program promosi Garuda Indonesia. Termasuk salah satunya sebagai hadiah utama atau grand prize, pada rangkaian pameran travel tersebut.

GATF merupakan kegiatan reguler Garuda Indonesia, untuk memudahkan persiapan liburan. Tahun ini diselenggarakan pada 16-19 Oktober 2025, di Hall 8 Nusantara International Convention Exhibition (NICE), Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang.

Destinator hadir sebagai hadiah utamanya, karena dinilai selaras dengan tujuan GATF 2025. Yaitu sarana pendukung gaya hidup dinamis, dan teman perjalanan terbaik.

“Seiring perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, kolaborasi ini menjadi simbol perjalanan kami untuk terus tumbuh dan bergerak bersama masyarakat,” ujar General Manager of Marcomm and PR PT MMKSI, Intan Vidiasari.

Lanjut Intan, melalui partisipasi Destinator pada ajang GATF 2025, MMKSI ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya memperkuat koneksi antarbrand.

Melainkan juga menginspirasi masyarakat untuk terus menjelajah dan menikmati setiap perjalanan dengan semangat baru bersama Mitsubishi Motors.

Satu unit Destinator akan diberikan kepada top spender, alias pengunjung dengan jumlah transaksi tertinggi, pada rangkaian event GATF yang berlangsung di Jakarta, Palembang, Denpasar, Jayapura, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Pengunjung hanya boleh mendaftarkan transaksi yang dilakukan atas namanya sendiri, dan tidak boleh mewakili atau diwakili oleh pihak lain.

Sementara tiga unit Destinator lain diberikan kepada pembeli tiket online di website resmi Garuda Indonesia, periode September - Desember 2025, serta kepada agen perjalanan dan umroh dengan kontribusi terbaik.

Nama para pemenang yang beruntung akan diumumkan, bersamaan dengan perayaan hari jadi Garuda Indonesia pada Januari 2026, melalui media sosial resmi Garuda Indonesia.

Dijelaskan, kolaborasi Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia dalam GATF 2025 menjadi lebih dari sekadar kerja sama lintas industri.

Hal ini merupakan perwujudan semangat untuk terus bergerak, menjelajah, dan memberikan makna pada setiap perjalanan.

Sejalan perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, inisiatif ini menegaskan komitmen perusahaan, untuk menjadi teman perjalanan.

Menuju berbagai ‘grand destinations’ dalam hidup, bukan hanya tempat yang dituju, tetapi juga setiap pengalaman berharga di sepanjang perjalanan.


(uda)