Pameran Otomotif IIMS 2022

Doyan Corat-Coret Desain Kelir Mobil? Jajal Lomba Desain Livery Xpander AP4

Jika Anda doyan melakukan desain kelir kendaraan, coba jajal ikutan lomba desain kelir khusus untuk Mitsubishi Xpander AP4 ini. MMKSI
Jika Anda doyan melakukan desain kelir kendaraan, coba jajal ikutan lomba desain kelir khusus untuk Mitsubishi Xpander AP4 ini. MMKSI

Autogear.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong semangat dari konsep branding terbarunya, ‘Life Adventure’, ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, yang berlangsung 31 Maret - 10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.  

Menempati booth yang terletak di Hall A1, Mitsubishi Motors menggabungkan kualitas produk dengan layanan purna jual dalam sebuah seamless customer journey. Dikatakan President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, akan menjadi bagian dari konsep branding bertujuan memberi petualangan mengesankan bagi masyarakat, dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya.

“Kami juga mempersembahkan berbagai promo untuk sales maupun after sales, serta aktivitas menarik lain, agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidupnya,” sergah Nakamura.

Pada perhelatan akbar IIMS Hybrid 2022, MMKSI menampilkan total 7 (tujuh) unit display yang terdiri dari kombinasi varian New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV. Selama pameran berlangsung, pengunjung juga dapat merasakan langsung produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive, yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Baca Juga:
Hyundai IONIQ 5 Melantai di IIMS Hybrid, Unggulkan Platform E-GMP

Selain menghadirkan seluruh produk dan layanan unggulan dari sisi sales maupun after sales, MMKSI juga memberikan booth experience yang menarik, untuk menginspirasi Life Adventure para pengunjung. 

Dalam hal ini, MMKSI menghadirkan Adventure in Life Corner, yang terdiri dari photo dan video booth, dimana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure mereka, serta membagikan momen tersebut di media sosial serta komunitas online Mitsubishi ‘MiMate’. Momen paling menarik, berkesempatan mendapat hadiah yang juga menarik dari MMKSI. 

MIRA, virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID juga kembali hadir. Selain itu Xpander AP4 Livery Design Modification, memberi kesempatan pengunjung berlomba membuat desain livery baru mobil reli Xpander AP4 yang bakal berlaga di kejuaraan tahun ini. 


(uda)