Simulator F1

Nyetir Mobil F1 Dalam Bus Ini, Bakal Sepanjang 2023

Simulator F1 di dalam bus double decker milik Laksana ini mengangkut 5 simulator mobil tim Red Bull Racing. medcom-uda
Simulator F1 di dalam bus double decker milik Laksana ini mengangkut 5 simulator mobil tim Red Bull Racing. medcom-uda

Autogear.id - Simulasi mengedarai mobil balap F1 punya tim balap Red Bull Racing yang diboyong oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek MobilTM Lubricants, bakal berlanjut sepanjang 2023. Hal ini dilakukan setelah melihat kesuksesan mereka di pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Menggunakan bus double decker punya Laksana, bus yang disetup dengan tampilan khas mobile hospitality tim balap tersebut, menyiapkan 5 set simulator balap F1. Bekerja sama dengan Racelab, simulator ini menyajikan feeling berkendara layaknya mobil balap yang sebenarnya.

Simulator dalam bus ini merupakan program khusus yang dibuat oleh Mobil1TM dengan tema Mobil1TM Bus. Di sini Anda bisa merasakan sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 di dalam bus, serta merasakan penawaran eksklusif dari produk pelumas mereka yang merupakan technology partner tim balap F1 itu.
 
"Jadi program ini akan berjalan terus hingga satu tahun ini dan dari situ kita akan melihat sejauh mana program ini berhasil kita jalankan. Tapi menurut update dari tim teknis yang berada di lapangan, bahwa pengunjung yang ikut seru-seruan di simulator ini saja bisa lebih dari 400 orang dalam sehari. Tentu ini jadi hal penting yang bisa jadi inspirasi kami untuk membuat kompetisinya kian menarik," papar Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara di momentum GJAW.

Baca Juga:
Kolaborasi Lifestyle, Bikin Pasar Otomotif Menggeliat Awal Tahun

Bus ini bakal berkeliling di beberapa tempat untuk memberikan pengalaman berbeda buat para gamers yang ingin merasakan sensasi bermain mobil balap virtual di beberapa titik yang sudah ditetapkan. Setelah sebelumnya bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3- 5 Maret 2023, dan nongkrong di GJAW pada tanggal 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

"Sebenarnya Kami mau bus ini bisa melakukan aktifitas juga di Bali. Mengingat di sana juga antusias balapan juga sangat besar. Tapi karena bus yang digunakan terlalu besar, kapal penyeberangan juga tak berani ambil risiko besar. Dari sisi bobot mobil sudha melampaui batas maksimum yang bisa diangkut oleh kapal Feri. Jadi semua aktifitas masih akan kami lakukan di wilayah Jawa terlebih dahulu."

Selain menikmati pengalaman seru bermain simulator F1, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang mereka siapkan.


(uda)