Suzuki Club Reaksi Cepat, Bawa Manfaat di Banyak Tempat

Suzuki Club Reaksi Cepat, membawa manfaat di banyak tempat - SIS
Suzuki Club Reaksi Cepat, membawa manfaat di banyak tempat - SIS

Autogear.id - Kesehatan dan kebugaran fisik perlu mendapat perhatian dan dijaga, terlebih dalam mengisi kegiatan yang menyita waktu dan tenaga ekstra. Seperti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang baru berlalu. Kegiatan tersebut berlangsung selama 11 hari, ramai diisi konten yang menguras banyak waktu dan tenaga.

Sadar akan hal tersebut, menginisiasi Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang merupakan bagian dari club Suzuki Indonesia, ikut berkontribusi positif. Menyediakan pelayanan medis secara gratis kepada berbagai pihak.

Bahkan, sebuah mobil ambulans berbasis Suzuki New Carry, telah mereka siagakan di depan pintu masuk Hall H JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Lengkap dengan pelayanan kesehatan, yang dapat digunakan secara gratis.

Ketua umum SCRC, Rachmat Keliek Pangestu mengatakan, kontribusi ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan SCRC agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar. “Tahun ini partisipasi kami dengan membawa 1 unit ambulans yang dibekali tim medis, terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun,” terangnya.

Tambah Keliek, selama 11 hari mereka berusaha membantu seluruh pengunjung dan peserta untuk menjaga kesehatan, di tengah padatnya aktivitas selama pameran yang berlangsung pada musim pancaroba seperti saat ini. “Kami tidak hanya memberikan layanan pemeriksaan kesehatan, kami juga sediakan layanan suntik Vitamin C gratis, untuk membantu menjaga imun agar lebih stabil,” tutur Keliek.

Menariknya, salah satu dealer Suzuki Marine, yaitu North Marine Spot kemarin turut bersinergi dengan mendonasikan obat-obatan, Vitamin C, dan kebutuhan operasional lain. Di samping itu, guna memberikan rasa aman dan nyaman, ambulans yang dihadirkan SCRC telah dirancang sesuai standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Berkat kemitraan dengan Global Medical Care Indonesia (GMCI). “Kami berharap kehadiran SCRC dapat memberikan dampak yang positif untuk seluruh pihak,” tutup Keliek.


(uda)