Autogear.id – Mitsubishi Motors sangat menyadari kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang aman dan nyaman, dalam merayakan mudik Lebaran 2025.
Mengingat selama melakukan perjalanan tradisi mudik Lebaran, pelanggan akan dihadapkan berbagai kondisi jalan, yang membutuhkan kendaraan Mitsubishi-nya senantiasa dalam kondisi prima.
Terkait hal tersebut, dalam upaya mendukung kelancaran mobilitas dan aktivitas masyarakat Indonesia saat liburan Lebaran tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menunjukkan komitmennya.
Salah satu merek kendaraan papan atas global ini memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya di Indonesia, dengan menyelenggarakan program ‘Dealer Siaga’, yang berlangsung selama periode libur Lebaran, yakni pada 28 Maret sampai dengan 6 April 2025.
Untuk optimalisasi layanan, pada program Dealer Siaga ini, MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi Motors. Telah dipersiapkan 60 dealer yang tersebar di lokasi strategis rute mudik nasional, di berbagai daerah di Indonesia.
Adapun puluhan dealer resmi yang siaga pada program ini semua memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) lengkap. Dealer-dealer berkualitas ini siap memberikan layanan dan penawaran menarik selama berlangsungnya ‘Lebaran Campaign’.
Seperti dikatakan Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, program Dealer Siaga hadir untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dapat menikmati perjalanan mudik dan libur Lebaran dengan lebih aman dan nyaman.
“Pelanggan kami akan mendapatkan layanan yang dibutuhkan, selama perjalanan liburan Lebaran bersama mobil Mitsubishi Motors,” ucapnya.
Dealer Siaga ini terdiri dari 20 dealer yang beroperasi 24 jam dari periode 28 Maret hingga 6 April 2025. Sementara itu, 40 dealer beroperasi selama delapan jam, mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00, dari periode 29 Maret sampai dengan 2 April 2025.
(uda)