Service Point Fuso Perkuat Industri Batubara di Muara Enim dan Mamuju

Service Point Fuso Perkuat Industri Batubara di Muara Enim dan Mamuju - Fuso
Service Point Fuso Perkuat Industri Batubara di Muara Enim dan Mamuju - Fuso

Autogear.id – Memasuki periode Q2 pada 2024 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia terus memperkuat jaringan pelayanan purna jual.

Antara lain dengan meresmikan Service Point yang berada di 2 (dua) lokasi, yaitu di Muara Enim, Sumatera Selatan, bekerja sama dengan dealer PT. Berlian Maju Motor (10/7/2024), dan di Mamuju, Sulawesi Barat, bekerja sama dengan dealer PT. Bosowa Berlian Motor, akan dibuka pada 18 Juli 2024 mendatang. Sehingga total ada 3 (tiga) service point hingga Juli 2024.

Hadirnya service point di Muara Enim bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual professional. Maka tempat yang dipilih adalah titik yang strategis, dengan lokasi bisnis konsumen.

Terdapat kurang lebih 688 unit Mitsubishi Fuso yang beroperasi di area Muara Enim, dan harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam dengan jarak sekitar 150 km untuk mencapai dealer terdekat.

Konsumen juga tak perlu khawatir, bila menghadapi kondisi darurat. Karena service point juga dilengkapi Mobile Part Depo, bisa mobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok-pelosok daerah.

Diketahui, konsumen-konsumen tersebut baik fleet maupun retail, mayoritas bergerak di sektor tambang batu bara. Mengingat daerah ini merupakan salah satu penghasil batu bara utama, baik untuk kebutuhan domestik maupun ekspor di Indonesia.

Vice President Sales & Marketing Division KTB, Shoko Yamada menyampaikan, pihaknya selalu siap untuk membantu para konsumen untuk mendapatkan berbagai layanan purna jual profesional dengan muda. Ditambah lagi, kami turut mempersiapkan unit yang bisa datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan,” jelasnya.

Mengusung pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso akan terus berusaha untuk memberikan layanan-layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen. Sesuai dengan semangat tagline mereka, “Andalan Bisnis Sejati”.


(uda)