Program Otomotif

BMW Astra Janjikan Joyfest Tahun Ini Lebih Seru dan Menantang

BMW JoyFest tahun ini mengusung tema BMW Astra Driving Experience. AG-Alun
BMW JoyFest tahun ini mengusung tema BMW Astra Driving Experience. AG-Alun

Autogear.id - BMW Astra yang mengaku sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia, kembali hadirkan Joyfest: BMW Astra Driving Experience. Sebuah event rutin yang juga akan dihelat lagi di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/5/23). Dikatakan Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu, pihaknya menghadirkan Joyfest, sebagai sebuah kegiatan yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. 

Acara ini nantinya menawarkan kesempatan, dan menyajikan sarana buat para pemilik mobil merek Jerman tersebut. Mereka yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit, melalui kegiatan circuit driving experience. Joyfest juga memberikan kesempatan kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan line up mobil BMW, melalui kegiatan circuit test drive. 

Bahkan para peserta Joyfest juga dapat melakukan taxi ride. Yaitu salah satu kegiatan yang dapat memacu adrenalin, lantaran ikut berkendara di mobil balap yang dikemudikan para pebalap BMW Team Astra.

“Tahun ini juga untuk pertama kalinya kami hadirkan X-Road. Memanfaatkan medan off-road untuk menguji kemampuan BMW X. Selain itu disediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkininya sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul,” kata Frantis di BMW Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/5/23).

Baca Juga:
Dua Hari Betot Podium di AP250 ARRC Malaysia, AHRT Kian Pede

Tak ketinggalan, disiapkan pula arena bermain balap dengan BMW Baby Racer. Serta fasilitas untuk pelanggan yang datang membawa putra-putrinya, berupa area mewarnai dan lainnya. Pelanggan yang berminat untuk sesi di dalam sirkuit, akan mendapatkan pelatihan dan panduan terlebih dulu dari Gerry Nasution. Sebagai salah seorang pebalap BMW Team Astra, yang memang telah mengantongi BMW Certified Driver Trainer. 

Selama acara, dihadirkan pula bazaar mobil bekas bergaransi. Di dalam bazaar juga tersedia penawaran khusus potongan harga untuk produk aksesoris dan gaya hidup. Lalu gratis biaya pemasangan untuk setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0, atau berbagai suku cadang pilihan lainnya. 

“Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW, khususnya pelanggan setia kami. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Frantis.


(uda)