Autogear.id – Sepanjang Oktober hingga November, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan Fuso Truck Campaign 2023.
Melibatkan jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia, acara yang sukses terselenggara itu juga merupakan wujud terima kasih Fuso kepada konsumen setia. Sekaligus memperkuat hubungan baik KTB dengan dealer dan konsumen.
Gelaran sebanyak 20 event ini melibatkan 32 dealer di 14 kota besar seluruh Indonesia, mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda. Melalui acara ini Mitsubishi Fuso berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 3.194 unit dan penjualan suku cadang sebanyak 3.906 paket.
Acara tersebut juga dihadiri tidak kurang 3.300 konsumen setia Fuso di seluruh Indonesia. Antusias menyaksikan suguhan hiburan oleh deretan artis seperti Gigi, Nidji, Lyodra, Wika Salim, Cakra Khan, Budi Doremi, Nella Kharisma, Via Valen, Siti Badriah, Aura Kasih dan lainnya.
Presiden Direktur KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan kegiatan yang telah sukses terselenggara ini sebagai apresiasi kepada konsumen yang senantiasa setia dan percaya kepada Fuso.
“Menjadi momentum bagi manajemen KTB untuk dapat berdiskusi, mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jual. Sehingga kami dapat memahami kebutuhan konsumen, untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan demi kemajuan bisnis konsumen,” tukasnya.
Pada event tersebut, KTB kembali menegaskan sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis konsumen. Melalui line up produk dan layanan purna jual serta jaringan dealer nya.
Total terdapat 221 dealer di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, 127 unit Mobile Worksop Service, 18 Part Depo serta lebih dari 6700 outlet suku cadang untuk menjamin ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok Indonesia.
“Teknologi terbaru sistem telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso juga akan semakin mempermudah koneksi dan monitoring kendaraan konsumen dalam operasional bisnis sehari hari,“ kata Tanaka.
Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen, diberikan penghargaan kepada 3 Best Customer di setiap eventnya. Juga apresiasi kepada para sopir yang telah membantu kelancaran bisnis, dengan memberikan penghargaan kepada 3 Best Driver.
(uda)