Curvistan Bangkok, Semangat Komunitas Porsche di Jantung Asia Tenggara

Curvistan Bangkok, Semangat Komunitas Porsche di Jantung Asia Tenggara
Curvistan Bangkok, Semangat Komunitas Porsche di Jantung Asia Tenggara

Autogear.id - Kolaborasi antara Stefan Bogner, pencipta majalah Curves level internasional, dan Chanond Ruangkritya, pengusaha visioner serta penggemar Porsche, Curvistan melakukan grand opening di lokasi baru yang strategis, Sukhumvit 38. Sebelah stasiun BTS Thonglor Skytrain, pusat Kota Bangkok.

Tempat baru yang menarik ini dirancang untuk memberikan hiburan dan waktu luang bagi komunitas Porsche dan sekitarnya. Sebagai bar, kafe, galeri seni, dan tempat berkumpul mereka yang merayakan budaya, seni, dan desain mobil.

Merayakan semangat komunitas Porsche global di jantung Asia Tenggara, dengan berbagai kurator lokal dan internasional yang terlibat, Curvistan Bangkok bertujuan memberikan pengalaman tak tertandingi, buat para pencinta otomotif dan pecinta Porsche.

Dirancang sebagai surga bagi para penggemar Porsche, tempat ini tidak hanya menjadi destinasi untuk berdiskusi tentang mobil. Melainkan juga lokasi belanja aneka kebutuhan dan aksesoris berkendara.

“Ini lebih dari sekadar tempat, ini adalah ruang terbuka di mana komunitas Porsche dapat terhubung, berbagi kegemaran, dan mewujudkan impian mereka,” kata Stefan Bogner. Menawarkan perpaduan unik antara coffee shop, galeri otomotif dan seni, serta concept store. Memberikan pengalaman menarik bagi semua penggemar Porsche.

Kehadiran Curvistan sendiri didukung Porsche Thailand dan Porsche Asia Pasifik, yang baru mengumumkan Cayenne S E-Hybrid Coupe anyar, dirakit secara regional di Thailand. Porsche Thailand, yang bertanggung jawab atas operasional Porsche Lifestyle Boutique di dalam area Curvistan Bangkok, juga hampir membuka tiga dealer baru yang lebih luas. Membuat lebih banyak penggemar Porsche dapat bergabung.

Meningkatkan pengalaman Curvistan, adalah jaringan mitra gaya hidup dan desain lokal terkemuka. Kolaborasi ini dipimpin Das Treffen, komunitas Porsche terbesar di Asia Pasifik, yang menyelenggarakan berbagai acara yang menampilkan mobil-mobil klasik dan supercar langka, serta menerbitkan sebuah majalah yang membina komunitas Porsche di Thailand.

Mitra lain yang berkontribusi termasuk Impact Exhibition Management, yang memiliki The Coffee Academics dan telah menjadi pemimpin dalam kopi spesial sejak tahun 2012. Mengawasi semua hal tentang kopi di Curvistan.

Vitra, perusahaan Swiss, menghadirkan gaya abadi ke Curvistan, melalui perabot eksklusif dan gaya hidup. Dibuat lewat kemitraan dengan Norse Republics, distributor desain Nordik terkemuka di Thailand. Memproduksi perabot ikonik, termasuk desain karya Charles dan Ray Eames, George Nelson, dan Verner Panton. Baru-baru ini juga merilis seri perabot baru, kolaborasi dengan Porsche.

Galeri akan menampilkan koleksi pilihan dari dunia Porsche, berotasi setiap dua hingga tiga bulan. Pameran perdana, “Porsche, A Design Manifesto”, mengeksplorasi filosofi desain holistik dan kosmos estetika beragam di balik merek Porsche. Mulai dari mobil sport, jam tangan, hingga kacamata hitam dan gedung pencakar langit.

Tempat ini akan menyambut pengunjung dari seluruh dunia setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 7 pagi hingga tengah malam. Area pameran buka dari pukul 7 pagi hingga 6 sore.


(uda)