All New Mitsubishi Triton, Tangguh Sebagai Mitra Bisnis dan Berpetualang

All New Mitsubishi Triton, Tangguh Sebagai Mitra Bisnis dan Berpetualang
All New Mitsubishi Triton, Tangguh Sebagai Mitra Bisnis dan Berpetualang

Autogear.id – Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE-BSD City, Tangerang (18-28/7), All New Mitsubishi Triton mulai mengaspal di Indonesia. Memiliki desain yang cocok sebagai rekan pendukung bisnis, maupun mitra setia dalam berpetualang menikmati hidup. 

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita menjelaskan, perusahaan sejauh ini sudah memiliki pengalaman panjang di segmen kendaraan penumpang. Sehingga berkomitmen untuk terus menyediakan kendaraan yang dibutuhkan.

“Kami sangat berkomitmen mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami, dengan produk, layanan, dan pengalaman yang kami miliki. Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat dalam bisnis kendaraan komersial, juga telah memungkinkan kami memberikan kontribusi signifikan, terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia," ujarnya di GIIAS 2024.

Penampilannya kali ini, All New Triton mendapat pengembangan pada ladder frame baru, dengan luas penampang sasis 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Tidak hanya itu, produk ini telah menerapkan desain baru yang menyertakan bahasa khas Dynamic Shield pada bagian depan, tercermin melalui lampu T-shape. 

Kendaraan yang identik dengan mobil pekerja ini telah dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4, mengeluarkan tenaga maksimal 184 PS, dan torsi sebesar 430 Nm. Keandalan mesinnya dilengkapi kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan. Diperkuat ground clearance yang mencapai 222mm.

Beragam fitur baru disematkan secara berbeda di setiap variannya, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan sesuai kebutuhan. Keapikan terlihat dari detailingnya, seperti kursinya berbahan bahan kulit dengan jahitan. Lalu 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan lainnya.

Mobil yang mempertontonkan sosok yang tangguh ini tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna. Terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica. Mengenai harga yang ditawarkan, untuk  : 

  1. All New Mitsubishi Triton Double Cabin Ultimate 4x4 A/T: Rp525.600.000
  2. All New Mitsubishi Triton Double Cabin Exceed 4x4 M/T: Rp491.850.000
  3. All New Mitsubishi Triton Double Cabin GLS 4x4 M/T: Rp447.900.000
  4. All New Mitsubishi Triton Double Cabin HDX 4x4 M/T: Rp426.650.000
  5. All New Mitsubishi Triton Single Cabin HDX 4x4 M/T: Rp377.150.000
  6. All New Mitsubishi Triton Single Cabin GLX 4x2 M/T: Rp301.350.000

(uda)