Dukung Kemeriahan GIIAS, BMW Astra Fest 2024 Kembali Dihelat

Dukung Kemeriahan GIIAS, BMW Astra Fest 2024 Kembali Dihelat - AG
Dukung Kemeriahan GIIAS, BMW Astra Fest 2024 Kembali Dihelat - AG

Autogear.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini kembali berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2024. Bertepatan dengan penyelenggaraan GIIAS 2024, BMW Astra pun turut menghadirkan BMW Astra Fest 2024, yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, Tangerang.

Tanpa bermaksud menyaingi, kegiatan ini justru mendukung kemeriahan GIIAS 2024. Seperti dikatakan Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, dalam jumpa pers di Serpong, Tangerang, Selasa (16/7). Menurutnya, meskipun pada BMW Astra Fest memungkinkan terjadi penjualan produk, namun tetap kehadirannya untuk mendukung GIIAS 2024. "Bentuk dukungan antara lain menghadirkan shuttle bus, untuk pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS 2024 dari showroom BMW Astra Serpong," ungkapnya.

Hal tersebut diperkuat Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu yang menyampaikan, semangat perusahaan untuk selalu berada di sisi pelanggan. Membuat mereka kembali menghadirkan BMW Astra Fest tahun ini.

"Kami harap kegiatan ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Tak hanya shuttle bus, kami juga sediakan tiket gratis GIIAS, dan gratis parkir kendaraan di showroom Serpong. Ditambah berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” jelasnya.

Selama GIIAS, BMW Astra turut menawarkan berbagai program menarik untuk pembelian mobil baru. Mulai dari cicilan rendah, hadiah Samsung Z Flip, Z Fold, dan Galaxy Watch. Selain itu travel voucher Garuda Indonesia senilai Rp10 juta, voucher BMW Accessories dan Lifestyle senilai Rp10 juta, dan voucher bensin senilai Rp10 juta.

Bukan hanya itu, terdapat pula penawaran menarik gratis BMW Advance Car Eye 3.0, gratis paint protection film, gratis asuransi untuk pengemudi, unlimited charging EV selama satu bulan untuk pembelian EV, hingga gratis Stanley tumbler.

"Penawaran ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia, selama periode GIIAS 2024 berlangsung," terang Aftersales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan. Ditambah lagi gratis voucher spooring, BMW engine scan dengan pembelian paket cleaning AC, Potongan 20% brake system package dengan jasa 50%. Lalu potongan 15% BMW Advance Car Eye dan gratis pemasangan, harga khusus untuk BMW Aksesoris, lifestyle, parts, dan ban, appraisal on the spot, voucher trade-in kendaraan BMW senilai 10 juta.

 

Menimpali apa yang disampaikan Budi, Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka mengatakan, dalam kegiatan BMW Astra Fest 2024, pelanggan juga bisa menikmati gratis mini medical checkup untuk pengguna shuttle, gratis charger untuk semua kendaraan listrik, bazaar BMW used car, dan tersedia juga test drive berbagai model BMW. Mulai dari sedan hingga SAV serta BMW seri terbaru yaitu BMW i5.


(uda)