Autogear.id - Auto2000 sebagai bagian dari jaringan resmi penjualan mobil Toyota, terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Meskipun menghadapi kondisi pasar yang cukup menantang.
Dealer Toyota ini berupaya melakukan inovasi, untuk bisa terus menstimulasi masyarakat Indonesia. Agar mempercayakan urusan mobilitasnya pada produk Toyota, melalui insiatif ‘Life is Easy’.
“Kami hadir sebagai dealer Toyota, yang memberi kemudahan kepada masyarakat. Mengingat kondisi masyarakat sekarang ini sudah banyak menghadapi tantangan,” terang Chief Executive Officer Auto2000, Anton Jimmi Suwandy, Kamis (22/5/2025).
Dalam konteks ini, Auto2000 menawarkan tiga pilar. Yakni selalu ingin menjadi dealer yang dekat, nyaman dan lengkap, dalam memberikan kemudahan, dan terpercaya kepada pelanggan.
Kedekatan Auto2000 menjadi pilar pertama Life is Easy, hadir dengan jaringan showroom dan bengkel yang luas, serta platform digital Auto2000 Digiroom.
Pelanggan dapat mengakses kapan dan di mana saja, secara offline maupun online. Juga tersedia layanan THS - Auto2000 Home Servie, yang bisa semakin dekat dengan pelanggan.
Memiliki 127 cabang tersebar di seluruh Indonesia, 6 Workshop BP Center, dan 44 Small SP atau Cabang Pembantu, dan 524 armada THS - Auto2000 Home Service yang siap melayani di seluruh Indonesia.
Kenyamanan ditawarkan, mengingat Auto2000 sebagai bagian dari Astra, memberikan kenyamanan dalam jaminan kualitas layanan. Seperti teknisi profesional, penggunaan suku cadang asli, serta reputasi terpercaya.
Termasuk di dalamnya layanan darurat 24/7, atau 24 jam selama 7 hari, siap membantu saat dibutuhkan. Memberi rasa aman dan nyaman, sepanjang kepemilikan kendaraan.
Kelengkapan dealer ini diwujudkan, dalam menyediakan solusi otomotif menyeluruh. Mulai dari pembelian mobil, perawatan berkala, penggantian suku cadang, hingga layanan purna jual.
Semua tersedia dalam satu ekosistem terintegrasi, membuat pengalaman pelanggan jauh lebih praktis dan efisien. Auto2000 juga mengakomodir kebutuhan lifestyle, menghadirkan fasilitas gaya hidup di cabang-cabangnya, hingga outlet GR Garage untuk memfasilitasi motorsport enthusiast.
Merupakan bagian dari Grup Astra, Auto2000 memiliki ekosistem value chain Astra (ACC, TAF, Garda Oto, Astra World, Toyota Trust dan lainnya), untuk semakin mendukung kenyamanan pemilik Toyota.
“Kesemuanya memberi pengalaman total ownership experience, atau one stop solution. Dari mulai pembelian mobil baru dengan pilihan lengkap, hingga kendaraan elektrifikasi. Ditambah lagi penyediaan layanan servis purna jual berkualitas, bikin pelanggan nyaman bermobilitas,” pungkasnya.
(uda)