Mitsubishi Gelar Eksibisi dan Auto Show, Yuk Kepoin Lokasi dan Tanggalnya!

Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition digelar sepanjang Mei hingga Juni 2024 - MMKSI
Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition digelar sepanjang Mei hingga Juni 2024 - MMKSI

Autogear.id - Sepanjang bulan Mei 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) senantiasa menawarkan kemudahan bagi konsumen, dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Aneka penawaran yang memudahkan, dalam proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi tersebut meliputi beragam pilihan program pembiayaan yang menarik, yang dirancang sebagai bentuk komitmen perusahaan. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan konsumen, yang hendak melakukan proses pembelian mobil Mitsubishi.

Informasi lebih lanjut mengenai detail penawaran yang disediakan MMKSI sepanjang bulan Mei 2024 bisa didapatkan melalui tautan berikut; www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-mei-2024.

Sementara untuk dapat memanfaatkan program penjualan kendaraan Mitsubishi Motors secara optimal, konsumen bisa menghadiri langsung sejumlah pameran istimewa yang diselenggarakan MMKSI. Yaitu Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition, yang digelar di 24 kota di Indonesia, mulai tanggal 6 Mei - 2 Juni 2024.

Berikut ini merupakan jadwal pameran Mitsubishi Motors di di 24 kota di Indonesia pada bulan Mei 2024, dan bisa diakses melalui; www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/exhibition/jadwal-pameran-mitsubishi-motors-mei-2024.

Namun pihak MMKSI juga menjelaskan, seluruh program yang dihadirkan tentunya memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Sehingga bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan, maupun layanan purna jual secara jelas, dapat menghubungi langsung dealer Mitsubishi Motors terdekat. Supaya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Adapun mengenai informasi lokasi serta kontak dealer dari Mitsubishi, dapat diakses melalui website resmi MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer, ataupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.


(uda)