Cara Hyundai Gowa Jaga Perjalanan Mudik dan Libur Lebaran

Cara Hyundai Gowa menjaga perjalanan mudik dan libur Lebaran para pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H - Hyundai Gowa
Cara Hyundai Gowa menjaga perjalanan mudik dan libur Lebaran para pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H - Hyundai Gowa

Autogear.id – Memberi pelayanan optimal kepada pelanggan, senantiasa siap dipersembahkan oleh Hyundai Gowa. Terlebih memasuki musim mudik Lebaran tahun ini. Agar kondisi mobil pelanggan tetap prima, sebagai persiapan mudik menuju kampung halaman.

Melalui program “Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu”, Hyundai Gowa siap mengakomodir kebutuhan kendaraan pelanggan. Mulai dari awal arus mudik hingga balik. Berupa pelayanan Paket Servis “SaHaRa” (Sambut Hari Raya), Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 Jam. 

Chief Operation Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) Ferry menyampaikan, selama ini mudik Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang dinanti-nanti masyarakat di tanah air. Khususnya bagi umat muslim Indonesia.

“Kumpul bareng keluarga, menikmati kebahagiaan Hari Raya bersama-sama. Kami pun berupaya tetap berkomitmen, dalam melayani mobilitas para pelanggan. Program istimewa telah kami siapkan. Berlaku di semua jaringan cabang nasional Hyundai Gowa,” tutur Ferry dalam buka puasa bersama media, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (22/03/2024).

Bengkel Siaga dan Layanan 24 Jam di Libur Lebaran

Untuk melayani kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran, Bengkel Siaga Hyundai Gowa dipastikan tetap buka seperti biasa pada tanggal 6-15 April 2024. Khusus di tanggal 10-11 April 2024, bengkel buka mulai pukul 13.00-16.30 WIB. Demi mengakomodir perawatan dan perbaikan mobil para pemudik.

Turut pula menyiapkan layanan darurat selama 24 jam, berjaga-jaga jika terjadi kendala pada kendaraan pemudik. Pelanggan juga tak perlu khawatir, karena tersedia layanan towing, berlaku untuk semua tipe mobil Hyundai.

Tidak hanya itu, layanan Hyundai Mobile Service untuk perbaikan darurat di jalan juga turut disiagakan selama 24 jam. Begitupula Hyundai Mobile Charging, untuk mengisi daya mobil listrik Hyundai dalam kondisi darurat.

Total 16 Cabang Hyundai Gowa Siap Melayani

Bagi pelanggan yang tak sempat datang ke bengkel, Hyundai Gowa juga melayani Home Service. Beberapa lokasi yang melayaninya yakni Hyundai Pramuka, Kebon Jeruk, Narogong, Cikupa, Ahmad Yani, dan Hyundai Padalarang. Juga Hyundai HR Muhammad Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Hyundai Sunset Road Bali, Urip Sumoharjo Makassar, dan Hyundai Manado. 

Saat ini bengkel resmi Hyundai Gowa memiliki total 16 cabang, tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk lokasinya yaitu tersedia 5 (lima) cabang di wilayah Jabodetabek, yakni Hyundai Pramuka, Kebon Jeruk, Fatmawati, Narogong, dan Cikupa.

Kemudian 3 (tiga) cabang di Jawa Barat, yakni Hyundai Ahmad Yani, Padalarang, dan Tasikmalaya. Lalu terdapat pula 5 (lima) cabang di Jawa Timur, yakni Hyundai HR Muhammad Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Gresik, dan Pasuruan. Satu cabang di Bali yakni Hyundai Sunset Road, dan dua cabang di Sulawesi yakni Hyundai Urip Sumoharjo Makassar, dan Hyundai Manado. 


(uda)