Garda Oto Kian Mapan, 30 Tahun Setia Temani Berkendara Pelanggan

Garda Oto Kian Mapan, 30 Tahun Setia Temani Berkendara Pelanggan
Garda Oto Kian Mapan, 30 Tahun Setia Temani Berkendara Pelanggan

Autogear.id – Garda Oto sudah tidak muda lagi, lantaran memasuki usia 30 tahun. Tiga dekade tidak mungkin dicapai, tanpa adanya kepercayaan pelanggan yang selalu menyertai dalam setiap aspek bisnisnya.

Terkait 30 tahun Garda Oto pada 1 Juni 2025,  menghadirkan sejumlah kegiatan yang melibatkan pelanggan selama perayaan. Salah satunya gathering pelanggan di Dufan, Ancol.

Karena diakui, mereka selalu berupaya mengutamakan kepentingan pelanggan, untuk dapat terpenuhi dengan baik. Mulai dari sisi jenis maupun kualitas layanan. Sehingga setiap masukan ataupun perkembangan kebutuhan yang ada, selalu jadi inspirasi untuk memperbaiki diri, dan lebih baik lagi.

Selama 30 tahun, perusahaan mengklaim diri menjadi merek warisan turun-temurun dalam keluarga pelanggan. Dijelaskan President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, selain mengucapkan apresiasi mendalam bagi setiap pelanggan, pihaknya juga memperkenalkan Virtual Survey.

Diketahui, Virtual Survey adalah fitur terbaru dalam aplikasi myGarda, memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan survei kendaraan melalui video call dengan surveyor Garda Oto.

“Kami juga lakukan apresiasi istimewa kepada pelanggan dari Cabang Semarang, Nick Namara. Karena secara turun temurun telah mempercayakan perlindungan mobil keluarganya pada Garda Oto, sejak 1994. Bahkan sebelum merek dagang Garda Oto itu sendiri hadir,” ungkap Maxi. 

Lalu apresiasi istimewa juga diberikan kepada Ujang Sumarwan, pelanggan Garda Oto dari cabang Bogor sejak 2002. Dia bagikan kisah inspiratif, saat mobilnya mengalami kecelakaan pada 2018. Kisahnya kemudian diangkat menjadi video spesial Garda Oto 30th Anniversary, yang dapat disaksikan di Youtube.

Ditambahkan Maxi, sejumlah aktivitas juga dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan. Mulai dari driving simulator challenge, face painting corner, caricature corner, games mengganti ban, hingga aneka photobooth interaktif.

“Pelanggan mengunjungi Dufan juga bukan pengalaman biasa. Ada tambahan layanan fast trax dan premium lounge, membuat pengalaman semakin mengesankan. Sama seperti Garda Oto dengan berbagai layanan, untuk membuat pengalaman berkendara pelanggan kian mengesankan,” imbuh Maxi.

Menurutnya karena selalu merasa aman dan nyaman dengan adanya contact center Garda Akses dan layanan darurat Garda Siaga, yang siap melayani 24 jam setiap harinya.

Tak hanya itu, untuk membuat aktivitas bermain pelanggan beserta keluarga lebih nyaman, Garda Oto juga memberikan asuransi kecelakaan diri Garda Me kepada seluruh peserta yang berlaku hingga satu bulan ke depan.

“Bertemu dan berinteraksi langsung dengan pelanggan menjadi hal yang senantiasa kami nantikan. Selalu ada cerita, masukan, dan inspirasi baru. Semoga ke depannya Garda Oto selalu jadi pilihan hati,” pungkasnya.


(uda)