Mobile Gaming

ENEOS Bikin Game Balap Berhadiah, Lebih Atraktif dan Pacu Adrenalin

ENEOS bikin mobil gaming, jadi salah satu solusi digital yang mereka tawarkan di musim kompetisi balap dunia 2023. ENEOS
ENEOS bikin mobil gaming, jadi salah satu solusi digital yang mereka tawarkan di musim kompetisi balap dunia 2023. ENEOS

Autogear.id – Aktivasi dan inovasi dalam melakukan beragam kegiatan terus digenjot ENEOS, didasari semangat otomotif baru. Adapun salah satu kegiatan dalam menunjukkan eksistensi ENEOS di tahun 2023 ini adalah meluncurkan permainan balap mobil dan motor ENEOS Race Ver 2.0. Merupakan permainan versi ENEOS Race yang lebih menantang untuk para pecinta game balap.

ENEOS Race merupakan permainan balap yang tersedia pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile. Kemenangan yang diraih dalam permainan ini akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis. Sebagai informasi, ENEOS Race sendiri mulai diperkenalkan pada akhir tahun 2021. 

Sejak saat itu hingga Januari 2023, lebih dari 30 persen pengguna aktif rutin memainkan game ini setiap harinya. Pada akhirnya, ketika antusiasme semakin tinggi terhadap permainan online ini, level permainan pun mulai ditingkatkan. Caranya adalah dengan memodifikasi teknik bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Tantangan yang dihadirkan dalam permainan versi terbaru ini lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya. Namun dengan cara bermain yang relatif mudah. Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan, sembari melewati tantangan yang muncul.

Baca Juga:
Ferrari Serius Terjun di Dunia Mobile Gaming

Nantinya poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil maupun motor juga akan terus meningkat, seiring dengan jarak yang ditempuh. Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast Limited Edition, merchandise dan lainnya.

embed

“Setelah memperhatikan animo yang tinggi terhadap ENEOS race versi awal yang diluncurkan pada tahun lalu. Serta berdasarkan masukan dari para pemain. Maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang,” ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

Dia menambahkan, perusahaannya selalu berupaya untuk melakukan pembaruan atas konten dari ENEOS Mobile. Dimana kali ini mereka melakukan pembaruan pada konten ENEOS Race. “Kendati mengalami pembaruan yang lebih menarik, atraktif dan memacu adrenalin, namun tetap game ini memiliki cara bermain yang user friendly. Sehingga sangat mudah untuk dimainkan oleh semua orang,” tuturnya. 

Saat ini ENEOS Race Ver 2.0 sudah dapat dinikmati para penikmat game balap melalui aplikasi ENEOS Mobile.


(uda)