Pameran Otomotif

Incar Kaum Muda, Alasan Daihatsu Seseruan di GIIAS Semarang

Daihatsu ikut seseruan pamer produknya di GIIAS Semarang. ADM
Daihatsu ikut seseruan pamer produknya di GIIAS Semarang. ADM

Autogear.id - Daihatsu yang belakangan ini mengklaim diri memberi porsi lebih besar kepada kaum muda sebagai target marketnya, sukses hadir dan meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Semarang, Jawa Tengah. 

Selama 5 hari, Daihatsu seseruan di lokasi GIIAS, tepatnya di Marina Convention Center, Semarang. Keikutsertaan pabrikan tersebut di dalam rangkaian pameran otomotif ini sekaligus ingin berkontribusi, terhadap penjualan otomotif nasional selama kurun waktu 2023 ini.

Daihatsu membawa semangat Advancing Life Tomorrow, mengadopsi konsep futuristik, yang tampaknya juga tengah menjadi tren saat ini. Konsep futuristik itu membuat stan merek ini yang berlokasi di Hall H seluas 130m2 seakan menawarkan pengalaman baru yang menyenangkan. Buat para pengunjung pameran, khususnya pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Semarang.

Secara line up produk, selama pameran berlangsung, mereka menampilkan total tiga unit kendaraan. Terdiri dari satu unit display model New Ayla Sport, kemudian Xenia R CVT ADS, dan New Terios R AT Custom. Selain itu menyediakan pula fasilitas uji kendara, buat para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi seru dan asiknya berkendara mobil Daihatsu.

Baca Juga:
Bicara Fitur Keselamatan di SUV Kompak? Jangan Anggap Enteng Wuling Alvez!

Selama penyelenggaraan pameran yang melibatkan banyak merek tersebut, merek Jepang yang sudah begitu lama bercokol di Indonesia ini juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan buat para pengunjung. Antara lain mulai dari penawaran potongan harga istimewa, gratis biaya admin angsuran, gratis oli dan suku cadang hingga 30.000 Km atau 2 tahun mana yang lebih dulu tercapai. Khusus untuk pembelian model Rocky, ditawarkan gratis asuransi TLO (Total Loss Only). Adapun untuk pembelian unit kendaraan secara cash, berlaku cashback spesial trade in.

Tak hanya itu, area stan yang cukup banyak dipadati pengunjung ini dilengkapi ragam fasilitas pendukung lain. Seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta kesiapan tim penjualan yang professional. Memudahkan pengunjung mewujudkan impian memiliki mobil baru.

“Keikutsertaan kami pada pameran otomotif GIIAS 2023 di Semarang merupakan wujud partisipasi kami terhadap rangkaian pameran yang digelar. Di samping juga ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati senantiasa melayani pelanggan yang datang dan ingin membeli produk kami,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


(uda)