Fuso Shoctober Jadi Bentuk Dukungan Penuh Pertumbuhan Bisnis Pelanggan

Fuso Shoctober Jadi Bentuk Dukungan Penuh Pertumbuhan Bisnis Pelanggan
Fuso Shoctober Jadi Bentuk Dukungan Penuh Pertumbuhan Bisnis Pelanggan

Autogear.id – Memasuki kuartal keempat tahun 2024, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, menyiapkan dukungan penuh. Untuk pertumbuhan bisnis pelanggan setia Mitsubishi Fuso.

Melalui peluncuran program bertajuk Fuso Shoctober, yang berlaku pada periode 1 – 31 Oktober 2024. Penawaran program ini bisa didapatkan oleh seluruh konsumen Mitsubishi Fuso yang ada di seluruh Indonesia.

Beragam keuntungan menarik ditawarkan dalam program istimewa di bulan Oktober ini. Antara lain, setiap pembelian truk Canter dan Fighter X akan membawa pulang hadiah langsung, berupa Logam Mulia seberat 2gr, atapun Smart TV 43 inci sebagai pilihannya.

Sementara itu, dari segi layanan purna jual, setiap pembelian paket suku cadang, pelanggan bakal memperoleh potongan harga khusus hingga 20 persen. Untuk pembelian Canter dan Fighter X, pelanggan akan mendapatkan kupon potongan harga tambahan untuk servis dan suku cadang hingga Rp200.000.

Selain itu, pelanggan Mitsubishi Fuso juga berkesempatan mendapatkan gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000 Km, mana yang tercapai lebih dulu, dan gratis akses teknologi Runner Telematics.

Tak hanya fari KTB, demi kenyamanan dan mempermudah konsumen, mitra pembiayaan Fuso, yaitu PT Dipo Star Finance juga akan memberikan keringanan pembiayaan. Di antaranya berupa uang muka minimum hingga 20 persen, diskon biaya admin, serta tersedia juga kupon belanja senilai Rp1.000.000.

Sales and Marketing Director PT KTB Aji Jaya mengatakan, bahwanya Mitsubishi Fuso selama ini senantiasa berkomitmen, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggannya.

“Kami pun berharap dengan stimulus dan program menarik yang kami berikan ini, pelanggan dapat memanfaatkan penawaran tersebut untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi. Sehingga tidak hanya mendapatkan keuntungan berkat produk kendaraan niaga yang Tangguh. Melainkan pelanggan juga mendapatkan kenyamanan, karena servis yang kami tawarkan dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun,” bebernya.

Lebih lanjut kata Aji Jaya, KTB berharap dukungan yang diberikan untuk konsumen dapat terus ditingkatkan. Sehingga para konsumen akan merasakan manfaat menggunakan produk-produk yang andal, namun juga dukungan lengkap yang diberikan.

Adapun untuk informasi lebih lanjut, terkait syarat dan ketentuan penawaran yang tersaji, dukungan purna jual, dan pelatihan berkendara Mitsubishi Fuso, pelanggan dapat menghubungi semua dealer Mitsubishi Fuso terdekat atau mengunjungi laman resmi KTB Fuso.


(uda)