Formula E Jakarta 2022

Tiket Formula E Ludes, Prediksi Penonton Membludak Lebih dari 30 Ribu?

Penjualan tiket Jakarta E-Prix sudah mencapai 98 persen. GOERS
Penjualan tiket Jakarta E-Prix sudah mencapai 98 persen. GOERS

Autogear.id - Jakarta E-Prix atau Formula E Jakarta yang bakal berlangsung mulai hari ini Jumat-Sabtu (3-4/6/2022), ternyata cukup membuat banyak orang penasaran untuk menonton balap level dunia itu. Bagian yang lebih mengejutkan adalah karena penjualan tiketnya sudah mencapai 98 persen.

Co-founder & CEO, GOERS, Sammy Ramadhan sebagai partner penjualan tiket ajang balap mobil ramah lingkungan itu menjelaskan bahwa penjualan tiket yang laris diborong calon penonton ini adalah kategori tiket yang ada di dalam sirkuit. 

"Kategori Ancol Festival, di mana penonton akan menyaksikan race dari layar di luar sirkuit, masih tersedia. Kami harap Formula E yang mengusung konsep sustainability dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan pentingnya beralih ke kendaraan ramah lingkungan,” papar Co-founder & CEO, GOERS, Sammy Ramadhan melalui siaran persnya pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:
Siap Investasi Besar, Alasan Quartararo Setia di Tim Yamaha Hingga 2024

 
Sebagai ticketing partner resmi perhelatan ini, GOERS menyarankan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari H demi pengalaman menonton yang lebih nyaman. Penukaran tiket sudah dibuka sejak 1 Juni 2022 dan dapat dilakukan di area Jakarta International Velodrome Rawamangun, Taman Ismail Marzuki dan Jakarta Thamrin City. 

Penukaran pada 4 Juni 2022 hanya akan dilayani di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO). Jangan lupa membawa menyiapkan identitas diri berupa KTP, Pasport atau SIM. Penukaran ini tidak berlaku untuk kategori Ancol Festival dan kategori Jakarta Royal Suite 1A.


(uda)