Pameran Otomotif

Adira Cari Hati Lewat Gelaran Pameran Sobat

Adira Financial gelar pameran otomotif dan pembiayaan multiplatform sendiri untuk menggenjot penjualan. AF
Adira Financial gelar pameran otomotif dan pembiayaan multiplatform sendiri untuk menggenjot penjualan. AF

Autogear.id – Mendekatkan diri kepada pelanggan, Adira menggelar pameran bertajuk Adira Sering Order Banyak Tawaran (Sobat), dilakukan tak kurang pada 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Adira Sobat Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan, mulai dari otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.
 
“Selain pameran, kami juga adakan Sobat Gathering bagi pelanggan setia Adira yang terundang. Untuk mengapresiasi para pelanggan setia, sekaligus menawarkan berbagai keuntungan tambahan,” ujar Kepala Wilayah Sales, Service & Distribution Adira Finance Jabodetabek, Suwanto.
 
Pameran Adira Sobat sendiri mulai diselenggarakan pada bulan Agustus hingga Desember 2022. Adapun sepanjang bulan Oktober ini sampai November 2022 mendatang, pameran digelar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Diawali di Flavor Bliss, Alam Sutera, BSD, Tangerang (14-17/10/2022).
 
Selanjutnya digelar di beberapa lokasi lain, seperti Transpark Cilandak dan Central Park (17-23/10/2022), lalu Daan Mogot Mall (27/10 - 2/11/2022), Mega Mall Bekasi (28 - 30/10/2022), Artha Gading Mall (31/10 - 6/11/2022) dan Cibinong City Mall (31/10 - 13/11/2022).

Baca Juga:
Umumkan Lokasi Pabrik Baterai, Honda Siapkan 30 Model EV untuk Pasar Global

 
“Masyarakat bisa datang langsung ke Adira SOBAT Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” urai Kepala Cabang Adira Finance Alam Sutera, Febri Analisto Paksi.
 
Sejumlah penawaran menarik selama berlangsungnya Adira Sobat, mulai dari tukar-tambah, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.
 
Adapula cashback hingga 1 juta rupiah untuk pinjaman dana tunai/modal usaha, dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Gelaran program Adira Sobat ini, mereka bersinergi dengan Bank Danamon, sejumlah mitra asuransi, dan ratusan partner bisnis, termasuk dealer otomotif serta merchant.


(uda)