Jetour T2 Representasikan Filosofi Travel+ Lewat Tiga Pilar Utama

Jetour T2 Representasikan Filosofi Travel+ Lewat Tiga Pilar Utama
Jetour T2 Representasikan Filosofi Travel+ Lewat Tiga Pilar Utama

Autogear.id – Jetour kokoh berpegang pada strategi Travel+, sejak awal kelahirannya. Filosofi yang mendorong pertumbuhan global merek, dan menjadi landasan dalam merancang setiap inovasi produk.

Travel+ merupakan fondasi pemikiran dan pendekatan, dari merek otomotif roda empat asal Tiongkok ini, dalam merancang dan memproduksi kendaraan.

Sebuah filosofi yang menempatkan perjalanan sebagai sarana, untuk memperkaya kehidupan, memperluas wawasan, mempererat hubungan sosial, menemukan inspirasi, dan menciptakan memori yang berharga.

Ketika pemilik mengendarai Jetour, maka Travel+ menonjolkan nilai tambah (plus) bagi para pengendara. Seperti kenyamanan, kebebasan, fleksibilitas, serta integrasi teknologi yang mendukung gaya hidup modern dan kebutuhan individual.

embed

Brand Manager PT Jetour Sales Indonesia, Arief Sutrisno mengatakan, Jetour meyakini di balik strategi Travel+, bahwa setiap perjalanan memiliki cerita dan nilai tersendiri. Baik saat menjelajah rute baru, maupun menjalani rutinitas harian bareng keluarga.

“Kami berkomitmen menghadirkan kendaraan yang mampu menambah kualitas setiap momen tadi. Setiap produk kami dirancang dengan semangat Travel+, untuk pengalaman berkendara lebih menyenangkan, bermakna, dan relevan,” tuturnya.

Arief katakan semua produk, terutama Jetour T2, di mana Travel+ menemukan manifestasi sempurna di dalamnya.

Menurutnya, kehadiran T2 di Indonesia bukan sekadar produk, melainkan penegasan. Bahwa lanskap Indonesia dengan topografi beragam, budaya eksplorasi mengakar, serta gaya hidup masyarakat nan dinamis, adalah ekosistem alami bagi sebuah SUV yang lahir dari semangat petualangan.

“Indonesia bukan sekadar destinasi perjalanan, melainkan ruang eksplorasi tanpa batas. Jetour T2 hadir sebagai partner, menyatu dengan karakter perjalanan tersebut,” tukasnya di sela-sela pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, Rabu (26/11).

Sementara itu, Marketing Director PT Jetour Sales Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah mengatakan, Jetour T2 merepresentasikan filosofi Travel+ melalui tiga pilar utama. Pertama, kemampuan off-road yang tangguh, memberi kepercayaan diri penuh untuk menaklukkan berbagai medan.

embed

“Kedua, ruang kabin lapang dan serbaguna, dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas. Mulai dari perjalanan bersama keluarga, touring jarak dekat dan jauh, hingga aneka aktivitas luar ruang,” tukasnya di lokasi yang sama.

Lanjut yang ketiga, fitur cerdas dan teknologi modern dihadirkan T2 untuk memberikan rasa aman, kenyamanan menyeluruh, serta pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

“Jetour T2 bukan sekadar kendaraan, tetapi wujud modern dari konsep Travel+. Memadukan desain, kenyamanan, dan performa, untuk menjadikan setiap perjalanan lebih berarti,” pungkas Ranggy.

Model Jetour T2 ditawarkan dengan harga Rp588 juta on the road Jabodetabek. Sebagai apresiasi, dihadirkan program early adventure benefits untuk 500 konsumen pertama, dengan harga eksklusif Rp568 juta.


(uda)