Komunitas Moto Guzzi The Clan Sikat Rute Surabaya-Denpasar Sejauh 520Km

Komunitas Moto Guzzi The Clan (Foto: Piaggio Indonesia)
Komunitas Moto Guzzi The Clan (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Moto Guzzi rayakan kegiatan sebulan penuh di dealer empat merek Motoplex, di empat kota besar. Yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar. Diakhiri kegiatan tur bertema Moto Guzzi Keep Riding Experience.

Sebagai brand motor legendaris, Moto Guzzi dibawa ke tengah-tengah pasar selama 10 tahun kehadiran Piaggio Indonesia. Komitmen Piaggio Indonesia untuk pasar Indonesia terus diwujudkan. Melalui strategi premiumisasi, dengan pendekatan empat merek; Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 

Melanjutkan perayaan komitmen, Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi, untuk ikut touring Moto Guzzi Keep Riding Experience, beberapa waktu lalu. Melibas rute Surabaya – Denpasar, sejauh 520 km. 

Acara tersebut mengajak pengguna Moto Guzzi merasakan performa, dan rute perjalanan yang menarik dan menantang. 

Komunitas Moto Guzzi The Clan, julukannya, bersama Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran, dilanjut ke Banyuwangi.  

Hari berikutnya The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali. Selama perjalanan, mereka merasakan berbagai lanskap. Mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, tahun 2021 merupakan momen istimewa bagi Piaggio Indonesia dan pasar Tanah Air.

“Karena kami merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi”, kata Ayu.

Piaggio Indonesia senang menyambut keluarga brand Moto Guzzi, untuk ikut ambil bagian dalam acara. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun, agar para pengguna Moto Guzzi di seluruh Indonesia berkesempatan touring bersama motor kesayangan. Sambil menikmati keindahan Indonesia”, lanjutnya.

Piaggio Indonesia pun berharap Moto Guzzi Keep Riding Experience, akan membawa pengguna Moto Guzzi menjadi lebih dekat dan kuat. Sebagai bagian dari keluarga besar Piaggio Group di Indonesia. 

Dukungan dari Premium Motoplex Dealer untuk empat brand, pengguna dan pemilik Piaggio Group Brands bisa menikmati pengalaman premium menyeluruh dan tak terlupakan. Akan solusi mobilitas Italia, yang ditawarkan Piaggio Indonesia. 

Pelanggan pun kian dipermudah akses, dalam mengetahui lebih lanjut seputar info pada rangkaian empat brand premium Piaggio.

Serta mendapatkan layanan terbaik, termasuk pembelian aksesoris, perawatan dan pengecekan berkala, hingga pengalaman test ride pada produk. 

Akhirnya, Piaggio Indonesia berharap bisa menghadirkan solusi pengalaman dan lebih menyenangkan. Bagi pelanggan yang gemar melakukan perjalanan jauh bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.


(acf)