Pameran Mobil Modifikasi

Sasar Anak Muda, IMX Didukung Platform Jual Beli Mobil Bekas

Pameran Indonesian Modification Expo 2022 bakal didukung platform jual beli mobil bekas OLX Autos, apakah mobil modifikasi bakal jadi bahan jualan? IMX
Pameran Indonesian Modification Expo 2022 bakal didukung platform jual beli mobil bekas OLX Autos, apakah mobil modifikasi bakal jadi bahan jualan? IMX

Autogear.id – Permintaan mobil bekas di Indonesia dengan beragam varian dan merek mobil kian bertumbuh. Platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan transaksi jual beli mobil bekas semakin marak. Bahkan transaksi jual beli mobil bekas mulai berkolaborasi dengan berbagai segmen, penunjang industri otomotif lainnya. 

Seperti beragam pameran otomotif, salah satunya adalah Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) yang akan dihelat tahun ini. Pada ajang IMX 2022 yang akan diselenggarakan pada 1-2 Oktober mendatang, platform jual beli mobil bekas OLX Autos akan berkolaborasi, dan menempatkan diri sebagai pendukung utamanya.

Platform tersebut dikatakan akan mendukung penyediaan jual beli mobil bekas, melalui pemanfaatan teknologi bagi para pelaku industri otomotif di Indonesia, melalui gelaran yang menjadi OLX Autos IMX 2022.

Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana, kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan mereka terhadap IMX 2022. Sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

Baca Juga:
Mau Motoran Cara Aman dan Tak Cepat Lelah? Ini 4 Caranya

Kata Sandy, pihaknya menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi perusahaannya tahun ini. Di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, sejalan dengan semangat untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi.

“Antara lain melalui pemanfaatan teknologi, sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis, dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujarnya.

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan platform jual beli mobil bekas itu tersaji lewat sejumlah aktivitas untuk memberi referensi mobil serta tren gaya hidup masa kini. Nantinya, sejumlah kampanye modifikasi menjelang gelaran tersebut akan diwarnai beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Pemilihan mobil bekas dengan kondisi prima, kiranya mempermudah para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket. Untuk menawarkan sebuah konsep kreatif, dengan menghadirkan berbagai bentuk kerja sama menarik dan interaktif.

Baca Juga:
Bali Bakal Percontohan Ekosistem Mobil Listrik yang Lengkap

Sebut saja di antaranya Black Stone Livemodz Challenge 2022, yang mengusung tema ‘Perang Bintang’. Ketika tersedia 2 unit mobil Supergiveaway pada ajang tersebut. Lalu aktivasi lifestyle lewat sejumlah program kolaborasi, dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, dan Dewata Kalcer Ride bareng Jeje Polnaja. Serta aneka kegiatan event akbar itu nantinya, yang bakal digelar di sejumlah kota dengan suguhan ragam konsep terbaru.

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi cukup meningkat. Berbasis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna,” papar IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Dia pun berharap kerja sama dengan ini dapat memberi pilihan, serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif, dalam memilih mobil bekas berkualitas.


(uda)