Bengkel Otomotif

Mulai Agresif, Bengkel Baru Astra Otoservice Buka Gerai Kelima

Jasa perawatan kendaraan jadi kebutuhan tinggi, Astra Otoservice buka gerai kelima di Fatmawati Jakarta Selatan. AOP
Jasa perawatan kendaraan jadi kebutuhan tinggi, Astra Otoservice buka gerai kelima di Fatmawati Jakarta Selatan. AOP

Autogear.id - Kebutuhan akan jasa perbengkelan untuk kendaraan roda empat, memang selalu tinggi. Terlebih di masa pandemi, di mana kebutuhan perawatan kendaraan harus terus dilakukan. Setelah sebelumnya sukses dengan 4 gerai bengkel modern untuk perawatan berkala mobil di Kelapa Gading, Serpong, Harapan Mulya, dan Meruya, kini bengkel Astra Otoservice buka gerai baru. 

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kebutuhan perawatan mobil yang ekonomis namun tetap berkualitas. Bengkel yang berlokasi di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan itu adalah jaringan dari bengkel modern milik PT Astra Otoparts Tbk pada Kamis pekan lalu (1/9).
 
Sama seperti keempat gerai sebelumnya, Astra Otoservice Fatmawati bisa merawat semua merek mobil dengan layanan servis berkala, tune up, spooring balancing, dan juga penggantian suku cadang roda empat seperti ban, aki, oli, dan shock absorber. 

Mereka mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan juga terpercaya, terutama didukung suku cadang asli, mekanik profesional, alat servis modern, jaminan garansi, serta tentunya fitur booking service.

Baca Juga:
Decksa A Alfarezel Menangi Seri-4 Thailand Talent Cup

 
“Servis berkala di Astra Otoservice bebas antri karena kami memiliki fitur booking service melalui call center 15-000-15 dan untuk ke depannya fitur booking service dapat dilakukan pada situs web www.astraotoshop.com. Konsumen cukup menentukan jadwal servis dan datang pada hari dan jam yang sudah ditentukan,” ujar Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha Wisuda.

Lantaran berada di bawah kepemilikan Astra Otoparts, tentu pelayanan yang mereka lakukan juga sudah pasti sesuai dengan standar bengkel yang berada di bawah Astra. Termasuk garansi komponen yang diganti di sana. 
 
“Seperti cabang lainnya, pelanggan juga akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan, baik itu di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian, dan lain sebagainya,” imbuh Retail Division Head AOP, David Anthonius.
 
Fasilitas yang disediakan juga terbilang lengkap. Ruang tunggu dengan pendingin udara dan juga televisi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mushola, jaringan internet, serta minuman gratis untuk memastikan kenyamanan pelanggan. Pelanggan juga dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran mulai dari pembayaran tunai, kartu debit dan kredit, serta sistem QRIS. Jadi ngebengkel bisa semudah itu.


(uda)