KOmunitas Otomotif

Seseruan Komunitas di Momen Ultah YMC ke-67

Komunitas motor Yamaha merayakan ulang tahun Yamaha Motor Corporation dengan cara unik. YIMM
Komunitas motor Yamaha merayakan ulang tahun Yamaha Motor Corporation dengan cara unik. YIMM

Autogear.id – Tak terasa, seiring waktu berjalan, sudah 67 tahun kehadiran Yamaha Motor Company (YMC) di dunia. Tepat 1 Juli pabrikan motor Yamaha itu merayakan ulang tahunnya. Demi memeriahkannya, sepanjang Juli ini Yamaha DDS Jabodetabek menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari gelaran City Ride dan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), hingga lomba foto Yamaha.

Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan, untuk event Yamaha Day City Ride dan Carnaval kali ini mengusung tema ‘Yamaha Day 2022 - Ties In A New Age’. Melibatkan pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek.

“Kami berharap digelarnya kegiatan ini dapat memberi semangat, serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha agar semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi, dalam memberi kepuasan kepada para pelanggan setia,” ungkapnya.

Kegiatan city ride hari itu, awal Juli kemarin, melibatkan lebih dari 130 motor Yamaha, dengan menerapkan safety riding dan protokol kesehatan. Di antara peserta city ride, terdapat Frengky Rusli sendiri, Sentosa Tampomas, Sudrajat Jonathans, polisi youtuber MP Ambarita, pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek.

Baca Juga:
Indonesian Premier Ferrari 296 GTB, Hadir di Rumah Baru

Memulai perjalanan dari flagship shop Cempaka Putih menuju Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Sempat diwarnai hujan deras, membuat peserta touring berteduh sejenak. Hujan reda, city ride lanjut menuju JIExpo Kemayoran, melibas rute Arjuna Selatan ke Jl. Tomang Raya, lalu Jl. Gunung Sahari, dan finish di JFK.

Setiba di JFK, rombongan city ride langsung menggelar karnaval. Dimeriahkan aksi Barongsai dan talk show dari MP Ambarita, menambah semarak acara karnaval. Tak ketinggalan, dibagikan pula banyak souvenir menarik dan voucher gratis untuk para pengunjung.


(uda)