IMOS+ 2023

Harga Bikin Gemas, Burgman Street 125 EX Dibumbui Teknologi SEP-a

Burgman 125 jadi jagoan Suzuki di ajang pameran IMOS+ 2023. Medcom-Eka
Burgman 125 jadi jagoan Suzuki di ajang pameran IMOS+ 2023. Medcom-Eka

Autogear.id – Kendati Suzuki motor sudah tidak ikut terjun dalam kejuaraan balap motor dunia MotoGP, nyatanya nama Suzuki tetap eksis di kancah roda dua tanah air. Ketika merek ini menambah catatan sejarah perjalanannya, dengan mengambil lokasi di pameran Indonesia Motorcycle Show+ (IMOS+) 2023, Suzuki perkenalkan Burgman Street 125EX. 

Motor tersebut dilengkapi teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dan menjadi produk pertama Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia. Adanya teknologi ini, membuatnya memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar. Sekaligus membuat pengoperasian mesin lebih senyap. 

Juga diperkuat Silent Start System, sebuah fitur yang membuat suaranya lebih halus dan senyap ketika dinyalakan. Dilengkapi kapasitas bagasi besar, tempat duduk terkesan premium dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital. 

Selain daya tarik desainnya, General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Shigemori Keisuke menjelaskan, motor ini juga mampu memberi pengalaman berkendara memuaskan karena memiliki performa mesin tangguh, kemampuan bermanuver, dan ragam fiturnya membantu memberi pengalaman berkendara menjadi kian berkesan.

Baca Juga:
Honda Motor Bawa Tujuh Zona ke IMOS+, Yuk Intip Kemeriahannya

“Salah satu agenda paling ditunggu pecinta motor, ketika kami memperkenalkan varian ini sebagai lini produk pilihan terbaru. Hadir dengan gaya baru lebih elegan, dan performa berkendara memuaskan di kelasnya,” terang Shige di IMOS+ 2023, ICE BSD City, Tangerang (25/10/2023). Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia, model ini dipasarkan dengan harga Rp24,7 on the road DKI Jakarta.

Suzuki Berpetualang di IMOS+
Menurut Shige, ikut sertanya mereka di IMOS+ tahun ini, menghadirkan konsep booth yang memberi gambaran berpetualang bersama motor Suzuki. “Beragam lini produk yang kami miliki dapat digunakan menjadi teman berkendara mencapai tujuan. mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang,” sergahnya. 

Selama pameran berlangsung, pengunjung dimanjakan dengan 5 (lima) unit motor unggulan, mulai dari V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250, dan Burgman Street 125EX. Guna memberikan keyakinan yang maksimal kepada konsumen, Suzuki menyiapkan 2 unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung.


(uda)