Pameran Otomotif GJAW

Catat! Nih Parade Konser Artis Ternama di Jakarta Auto Week

Jakarta Concert Week usung konsep konser kolaborasi yang juga berada dalam lingkungan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. SE
Jakarta Concert Week usung konsep konser kolaborasi yang juga berada dalam lingkungan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. SE

Autogear.id - Ada yang spesial dalam pagelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) tahun ini, lantaran event tersebut dikolaborasikan dengan event konser dan gaya hidup seperti fashion bahkan kuliner. Selain pameran otomotif yang diharapkan bisa menggaet perhatian besar para pemerhati otomotif nasional, mereka menggandeng New Live Entertainment menghadirkan produk event hiburan yaitu Jakarta Concert Week 2023 (JCW) Pertama di Indonesia.
 
Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023. Pameran otomotif ini mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, yang sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah.
 
Project Director Seven Event, Vista Limbong pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa identitas baru GJAW adalah untuk memberikan diferensiasi dari pameran otomotif lainnya. Menurutnya, GJAW keluar dari konsep pameran otomotif lainnya dan menciptakan identitas baru. 

"GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle. Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment, salah satunya lewat Jakarta Concert Week,” ungkap Vista.

Baca Juga:
Subsidi Pemerintah Kelamaan! ECGO EV Bikin Subsidi Motor Listrik Sendiri?

 
Ia melanjutkan bahwa secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja. Namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya.
 
Kedua event besar ini bakal berlangsung selama 10 hari di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. JCW mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia. 

“JCW adalah sebuah konsep konser kolaborasi special show yang berbeda dan pertama kali di Indonesia. Bersamaan dengan pameran otomotif GJAW, membuat konsep special concert dengan new excitement dan experience yang berbeda. Ini menjadi tantangan yang seru bagi saya, untuk membuat ide-ide yang out of the box. Ini akan menjadi special show dan berkonsep selama seminggu lebih di Plenary Hall Jakarta," ujar Founder & Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid.

Ia melanjutkan bahwa segenap tim yang terlibat untuk JCW akan memberikan hiburan entertainment yang berbeda dari pertunjukan konser yang belum pernah ada sebelumnya. Ia berharap kolaborasi ini menarik target market yang lebih besar lagi untuk pengunjung yang menyukai musik, lifestyle, fashion dan otomotif. 

Baca Juga:
Siap-Siap, Bakal Ada 18 Produk Launching di IIMS 2023?

 
Untuk menyaksikan konser di JCW di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk tiket ke GJAW, untuk pembelian tiket dapat melakukan pre-book dan registrasi melalui www.nle.co.id mulai Senin, 6 Februari 2023 pukul 13.00 WIB.

Harga tiket fase pertama konser Jakarta Concert Week 2023* adalah sebagai berikut: 
·Platinum                     Rp. 1.250.000.-
·Gold                            Rp.    650.000.-
·Festival                        Rp.    350.000.-
 
Berikut adalah deretan musisi yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023: 
Jumat, 10 Maret 2023       : AHMAD DHANI PROJECT.
Senin, 13 Maret 2023        : TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas).
Selasa, 14 Maret 2023       : DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus).
Rabu, 15 Maret 2023        : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.
Kamis, 16 Maret 2023       : NOAH Monochrome.
Jumat, 17 Maret 2023       : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
Sabtu, 18 Maret 2023       : *SPECIAL PERFORMANCE*
Minggu, 19 Maret 2023    : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.


(uda)