Serba-Serbi Formula 1 2022

Apes! Jam Tangan Rp4,6 Miliar Milik Leclerc Raib saat Ketemu Fans

Charles Leclerc kehilangan jam tangannya seharga Rp4,6 milliar saat memenuhi keinginan fans untuk berfoto dan memberikan tandatangan. CL
Charles Leclerc kehilangan jam tangannya seharga Rp4,6 milliar saat memenuhi keinginan fans untuk berfoto dan memberikan tandatangan. CL

Autogear.id - Hari apes atau hari sial memang tidak ada dalam kalender, itu memang jadi anekdot bagi sebagian orang yang sedang mengalami momentum kesialan. Lantaran hal ini bisa menimpa siapa saja dan di mana saja dalam bentuk yang tak terduga. Seperti yang dirasakan oleh Charles Leclerc yang baru saja kehilangan jam tangan Richard Mille kesayangannya.

Berdasarkan laporan dari Corriere della Sera, bahwa pembalap asal Monako itu kehilangan jam tangannya ketika seorang fans datang dan memintanya untuk berfoto sekitar pukul 10 malam pada Senin malam (18/4/2022). Beberapa fans yang datang pun langsung mengerubunginya dan seketika ada yang mengambil jam tangan itu dari pergelangan tangannya.

Meski tak mengalami cedera ketika maling mengambil jam tangan itu darinya, namun tetap saja jam tangan itu tak lagi miliknya sekarang. Ia pun langsung melaporkan kejadian ini terhadap pihak keamanan setempat.

Pelatih pribadi Leclerc yaitu Andrea Ferrari yang bersamanya di momentum itu pun tak bisa berbuat banyak. Ia melakukan publikasi di sosial media miliknya soal kondisi yang memang tak bersahabat Vio Salvatore, di Kota Tuscan, Italia. 

Baca Juga:
Duh, Gara-Gara Komponen Ini, Daihatsu Recall 9.378 Unit Rocky

"Vio Salvatore memang kondisinya sangat gelap saat malam datang. Ini sudah berlangsung selama beberapa bulan dan kami juga sudah melaporkan ini beberapa kali. Hingga saat semalam ada kejadian perampokan yang menimpa kami. Apakah Anda berpikir soal perbaikan lampu jalan di kota ini? Coba tanya teman-teman saja," ujar Andrea Ferrari dalam unggahannya di sosial media.

Meski malang menghampiri Leclerc, namun pemimpin klasemen sementara di ajang balap Formula 1 tahun 2022 itu, tetap menjalani aktifitasnya dengan normal. Padahal dari data yang ada, jam tangan merek Richard Mille itu berbanderol lebih mahal dari BMW X6 atau mobil-mobil premium lainnya yaitu Rp4,6 miliar.

Namun bisa jadi Ia juga tak merasa kehilangan, lantaran itu hanya sebuah hadiah kemenangan atau bonus dari sponsorshipnya, entahlah. Lalu bagaimana jika Anda yang mengalami ini? Nyesek pakai banget kan pastinya!


(uda)