Aksesoris Mobil

Tangkal Kebosanan, Mitsubishi Tawarkan Personalisasi Tampilan Kendaraan

Mitsubishi tawarkan ragam aksesoris kendaraannya agar pemilik kendaraan tersebut bisa melakukan personalisasi sesuai keinginan. MMKSI
Mitsubishi tawarkan ragam aksesoris kendaraannya agar pemilik kendaraan tersebut bisa melakukan personalisasi sesuai keinginan. MMKSI

Autogear.id – Buat pemilik mobil yang mungkin ingin mengganti tampilan kendaraan kesayangannya dengan berbagai alasan, sekarang ini produsen juga telah menyiapkan hal tersebut. Mitsubishi Motors, menghadirkan penawaran istimewa terkait aksesoris resmi. Sebagai bentuk apresiasi yang dapat dimanfaatkan pelanggannya, untuk melakukan personalisasi mobil Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, atau Pajero Sport.

“Kesempatan emas bagi konsumen setia Mitsubishi Motors untuk meng upgrade tampilan kendaraan kesayangan. Selama periode 1 Juni hingga 31 Juli 2023, dengan aksesoris resmi Mitsubishi Motors,” urai Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki.

Menurutnya, pelanggan bisa memperoleh potongan harga spesial hingga 35 persen dalam pembelian aksesoris resmi selama program ini berlangsung.

Baca Juga:
Tampilan Fazzio Hybrid-Connected Versi Sespan Bikin Pada Melirik

Hamazaki merinci, dengan program paket aksesoris ini, konsumen dapat menikmati potongan harga sebesar 30 persen, untuk pembelian paket aksesoris New Xpander. Potongan harga 25 persen untuk New Xpander Cross, dan potongan harga 35 persen untuk New Pajero Sport. 

Pelanggan dapat mengunjungi alamat dan kontak dealer resmi pabrikan mobil tersebut pada situs resminya. Kemudian pelanggan dapat melakukan booking service kendaraan di dealer terdekat melalui aplikasi resmi My Mitsubishi Motors ID. 

Untuk mendapatkan bantuan, serta informasi layanan dari produsen kendaraan asal Jepang tersebut di Indonesia, secara menyeluruh pelanggan juga dapat mengakses pelayanan customer care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp 0811-130-1300.


(uda)