GIIAS 2023

BMW Astra Fest Dukung Kemeriahan GIIAS, Jual Mobil Baru Hingga Bekas

BMW Astra dukung pelaksanaan GIIAS 2023 dengan menjalankan beberapa program khusus. AG-Alun
BMW Astra dukung pelaksanaan GIIAS 2023 dengan menjalankan beberapa program khusus. AG-Alun

Autogear.id – Guna memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest selama 10 hari. Yakni pada tanggal 10-20 Agustus 2023, berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, BSD City, Tangerang. 

Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu menyampaikan, semangat perusahaannya untuk selalu berada di sisi pelanggan, membuat mereka kembali menghadirkan BMW Astra Fest tahun ini. “Kami harap kegiatan yang digelar ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” tukasnya.

Menurutnya lagi, kalau bicara target di GIIAS ini tentunya ingin lebih dari tahun lalu. Dimana tahun lalu SPK selama GIIAS sekitar 400 an unit mobil baru. Begitupula penjualan suku cadang dan used car juga cukup besar. 

“Tetapi tujuan kami tidak cuma target, mengingat ini merupakan GIIAS yang pertama kali dibuka full seusai pandemi. Kami ingin meramaikan, mengajak masyarakat datang langsung ke pameran GIIAS,” jawabnya.

Baca Juga:
Neta Asal China Hadir dan Buka Perakitan Kendaraan di Indonesia

Selama penyelenggaraan Astra Fest, BMW menawarkan berbagai penawaran untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. Operation Manager BMW Astra, Terry Tham menjelaskan, untuk usia used car atau mobil bekas yang dipasarkan perusahannya maksimal 7 tahun. 

“Selain pasarkan unit, kami juga menerima unit-unit yang akan dijual kepada kami. Saat ini untuk peminat unit used car berimbang antara sedan dan SUV,” terangnya. Karakter pengguna BMW dalam siklus pergantian mobilnya dari mobil bekas ke mobil baru relatif cepat.

Kembali bicara dalam rangka ikut mensukseskan GIIAS 2023, bagi pelanggan serta pengunjung yang ingin mendatangi BMW Astra Fest, dan menggunakan layanan shuttle bus dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui www.GIIAS23-BMWAstraFest. Shuttle bus tersedia setiap hari dari pukul 10 pagi, berangkat setiap setengah jam sekali hingga tutup pameran.


(uda)