Pameran Otomotif GIIAS 2022

Ingin Tahu Teknologi New Xpander Cross? Silakan ke GIIAS Surabaya

Pahami fitur kendaraan terbaru yang diusung Mitsubishi, caranya bisa dengan cara menggunakan simulasi virtualnya. MMKSI
Pahami fitur kendaraan terbaru yang diusung Mitsubishi, caranya bisa dengan cara menggunakan simulasi virtualnya. MMKSI

Autogear.id - Mitsubishi Indonesia masih tetap getol mengkomunikasikan kelebihan dan keunggulan teknologi yang ada di New Xpander Cross. Setelah mengusung produk baru itu di GIIAS ICE, BSD-City dan melanjutkannya dengan peluncuran di berbagai kota di Indonesia, kini mereka juga memboyong mobil itu ke pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022. 

Pameran yang sudah dibuka di Grand City Convex Surabaya, mulai 14 – 18 September 2022 ini menjadi ajang bagi brand dengan logo tiga berlian itu untuk show-off teknologi terbarunya. Terlebih mobil ini diusung dengan teknologi dan fitur terbaru seperti YAC (yaw active control) yang mencegah kendaraan tergelincir di jalan yang licin.

Mengingat cara kerjanya cukup kompleks lantaran bekerja bersamaan dengan fitur lainnya seperti ABS, TCS dan EBD, maka penting bagi Anda untuk mengerti dan paham pada kondisi seperti apa fitur ini bekerja. 

“Partisipasi kami di pameran ini bertujuan untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui konsep ‘Life’s Adventure’ yang terwujud pada semangat kami menghadirkan lini produk unggulan Mitsubishi Motors. Mobil ini dilengkapi dengan pengembangan signifikan dibanding model sebelumya. Didukung fitur terbaik, layanan purna jual dan jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, tentu jadi bentuk nilai investasi terbaik dengan nilai jual kembali kendaraan yang telah terbukti terbaik,” ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan resminya pada Kamis (14/9/2022).

Baca Juga:
Ferrari Purosangue, SUV 4 Pintu Versi Ferrari Lahir di Maranello

MMKSI menampilkan total empat unit display yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport. Selain itu, tersedia total tiga unit tes yang terdiri dari dua unit varian New Xpander Cross Premium, dan satu unit New Xpander Ultimate.
 
Selain itu Anda juga dapat merasakan pengalaman peningkatan fasilitas yang disediakan MMKSI yang berbasis digital dengan layanan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Sehingga tanpa melakukan test drive secara langsung pun, Anda bisa paham soal teknologi yang diusungnya. Namun jika masih penasaran soal bagaimana kenyamanan dan fitur itu bekerja di mobil tersebut, Anda bisa melakukan request khusus.

Sepanjang bulan Januari – Juli 2022, model Xpander telah berkontribusi sebesar 63%, dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 54% terhadap penjualan masing- masing model tersebut di provinsi Jawa Timur. Diharapkan dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur.


(uda)