Pameran Otomotif GIIAS 2022

Seseruan Akhir Pekan di GIIAS Semarang, Nih yang Seru!

Ragam kegiatan seru jelang akhir pekan di GIIAS Semarang. AG-Uda
Ragam kegiatan seru jelang akhir pekan di GIIAS Semarang. AG-Uda

Autogear.id - Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Semarang memasuki akhir pekan. GIIAS perdana di Jawa Tengah ini berlangsung 23 – 27 November 2022 di Marina Convention Center.
 
Selain melihat berbagai produk terbaru dengan teknologi mutakhir, para pengunjung yang datang ke GIIAS Semarang juga disuguhkan oleh berbagai aktifitas seru dan menarik yang diadakan oleh masing-masing peserta maupun sponsor di booth mereka. Tentu beragam hadiah juga akan diberikan kepada pengunjung yang mengikuti kegiatan menarik tersebut.
 
GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai acara menarik dan seru yang dapat menambah informasi serta edukasi untuk masyarakat Jawa Tengah tentang industri otomotif. Kegiatan tersebut bertajuk talkshow yang dihadirkan dari para influencer otomotif juga dari para komunitas pecinta otomotif. Setiap harinya mulai dari jam 15.00 WIB bertempat di main stage area outdoor GIIAS Semarang acara tersebut akan berlangsung.
 
Selain disuguhkan berbagai produk dengan teknologi terbaru serta informasi dan edukasi dari para influencer otomotif, pengunjung juga dapat langsung mencoba berbagai kendaraan impian mereka pada area test drive serta test ride yang telah disediakan. 

Baca Juga:
New CBR150R Dandan Jelang Akhir Tahun

Pengunjung hanya perlu meregistrasikan diri sebelum mencoba kendaraan-kendaraan tersebut serta mematuhi peraturan yang berlaku. Pengunjung GIIAS Semarang tentunya juga dapat sambil menikmati beragam pilihan kuliner yang dapat dinikmati pada area food spot.
 
Total 9 merek kendaraan penumpang hadir pada ajang GIIAS Semarang, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Serta 6 merek sepeda motor juga hadir memamerkan produk terkininya yaitu, Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor. Selain itu tentu juga hadir berbagai produk dari industri pendukung otomotif lainnya.
 
GIIAS Semarang 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 – 21.00 WIB pada akhir pekan. Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 dijual secara langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 pada hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.


(uda)