Program Lebaran APM

Lepas Pemudik dan Berbagi Sembako, Cara Adira Sambut Lebaran

Adira Finance berangkatkan pemudik sekaligus berbagai sembako. AF
Adira Finance berangkatkan pemudik sekaligus berbagai sembako. AF

Autogear.id - Salah satu perusahaan pembiayaan otomotif di Indonesia, Adira Finance, memberangkatkan sekitar 150 nasabah dan masyarakat umum untuk mudik. Peserta berangkat menggunakan tiga unit bus menuju tiga kota di Pulau Jawa. Yaitu Kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta, dengan mengusung tema Adira ‘Jadi Lebaran’.

Pelepasan pemudik untuk bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di kampung halaman bersama sanak saudara mereka, dilakukan Jumat (29/4/2022). “Kami lepas para peserta mudik gratis untuk dapat merayakan Lebaran di kampung halaman,” ungkap Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Ia menambahkan, para peserta mudik sangatlah antusias, mengingat setelah dua tahun tidak bisa melakukan tradisi tahunan jelang Lebaran, karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan. “Tentunya kami mendukung kebijakan pemerintah yang kembali mulai memperbolehkan mudik, untuk memfasilitasi pelanggan dan masyarakat yang ingin mudik, dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tukasnya.

Selama perjalanan mudik tersebut, lembaga lising ini akan mengadakan kegiatan donasi. Yaitu berupa pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa, yang dilaksanakan di tiga lokasi rest area. Serta santunan kepada sejumlah panti asuhan, berupa paket sembako dan uang tunai di tiga kota tujuan.

Baca Juga:
Saat Bulan Puasa dan Jelang Mudik, Kontes Modifikasi Motor Ini Digelar

Salah seorang pemudik yang ikut serta, Krisna, mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya program mudik gratis ini. Sehingga membuatnya dapat berkumpul bersama keluarga dan sanak family di momen Idul Fitri tahun ini.

“Saya mendaftar melalui aplikasi Adiraku, dan proses pendaftaran mudiknya menurut saya relatif mudah. Harapan saya tahun depan kegiatan mudik gratis ini dapat kembali diadakan, dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi,” pungkas Krisna.


(uda)