Komponen Otomotif

Ingin Jadi One Stop Solution, Aspira Rilis Oli Baru Buat Motor dan Mobil

Aspira merilis pelumas khusus untuk motor dan mobil. Aspira
Aspira merilis pelumas khusus untuk motor dan mobil. Aspira

Autogear.id – Membaiknya kondisi perekonomian, salah satunya ditandai dengan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat. Hal ini perlu didukung oleh kondisi kendaraan yang prima, salah satunya ketepatan dalam memilih pelumas kendaraan. 

Pelumas antara lain berfungsi sebagai peredam gesekan di dalam ruang mesin, dan pendingin bagi mesin kendaraan. Sehingga memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Pasalnya, ketika kurang tepat dalam memilih pelumas, berisiko mengakibatkan sejumlah hal. Sebut saja seperti bahan bakar menjadi boros, dan mesin gampang panas.

Aspira, sebagai salah satu merek suku cadang roda dua dan roda empat, milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) menyikapi semua kebutuhan tersebut. Ketika dengan resmi meluncurkan lini produk terbaru, Aspira Oil. 

“Kehadiran Aspira Oil bukan hanya melengkapi jajaran produk perusahaan, namun diformulasikan dengan mendengarkan kebutuhan konsumen akan pelumas berkualitas,” tutur Direktur Astra Otoparts, Tujuh Martogi Siahaan di Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Hanya 1913 Unit di Dunia, V100 Aviazione Navale Mengaspal di Indonesia

Pelumas terbaru ini dikatakan Martogi mengusung teknologi Smart Active Protection, sebuah teknologi oli yang mereka klaim berkualitas tinggi. Didukung Smart Active Particle yang bekerja secara terus-menerus, untuk melindungi mesin sehingga lebih awet dan tahan lama. Juga dilengkapi Fuel Efficiency Formula yang memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Executive in Charge Marketing Astra Otoparts, Indra Nugraha menambahkan, oli ini dihadirkan untuk pemenuhan kebutuhan pelumas kendaraan roda dua maupun roda empat. “Memiliki harga yang sangat kompetitif, untuk pelumas roda empat hadir dalam dua varian, yakni Smart Active Protection yang dihadirkan dalam varian 10w-30 dan 10w-40. Serta Ultimate Protection yang dihadirkan dalam varian 0w-20 dan 5w-30. 

Sedangkan oli roda dua dihadirkan dalam dua varian, yakni Advance Performance Technology dengan varian 10w-30, 15w-40, 20w-40. Satu lagi Ultimate Performance Technology yang dihadirkan dalam varian 10w-40. Dapat diperoleh di official store Astra Otoparts di sejumlah platform online. 

Selain itu Aspira Oil roda empat juga hadir di Shop & Drive, Astra Otoservice, dan toko komponen Jawa Bali. Sedangkan Aspira Oil roda dua juga hadir Shop & Bike, Motoquick, dan toko komponen Jawa Bali.

Baca Juga:
Ratusan Masyarakat Prakerja Jogja Dapat Pelatihan Mekanik Gratis

 
“Kami berharap dengan semakin lengkapnya lini produk kami melalui diperkenalkannya pelumas ini, produk-produk perusahaan kami dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan suku cadang masyarakat,” tutup Martogi.


(uda)