Mobil Baru

Distribusi Nissan Kicks e-Power Dimulai Oktober, Garansi Baterai 5 Tahun

All New Nissan Kicks e-Power resmi meluncur di Indonesia, harga Rp449 juta. nissan
All New Nissan Kicks e-Power resmi meluncur di Indonesia, harga Rp449 juta. nissan

Autogear.id: Peluncuran All New Nissan Kicks e-Power, Rabu (2/9/2020) sekaligus menandakan dibukanya pemesanan untuk SUV listrik Nissan tersebut. 

Marketing Director Nissan Indonesia, Bagus Susanto menegaskan konsumen sudah bisa melakukan booking test drive per hari ini. Adapun pengiriman unit ke konsumen baru akan dilakukan pada Oktober 2020 nanti.

"Konsumen bisa langsung booking test drive hari ini. Untuk mereka yang sudah pesan, pengiriman kendaraan mulai Oktober nanti," kata Bagus. 

"All new Nissan Kicks e-Power kita jual dengan harga Rp449 juta on the road jakarta sudah termasuk Nissan Carpackage program, seperti gratis biaya servis dan suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu km, yang mana tercapai lebih dulu," lanjut Bagus. 

Tak hanya itu, demi memberikan kenyamanan untuk konsumen Nissan Kicks e-Power, Nissan Indonesia juga menyempurnakan layanan purna jual dengan garansi baterai dan komponen vital lainnya. 

"Kita kasih garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 km. Untuk baterai dan komponen e-Power kita kasih garansi 5 tahun. Jadi konsumen nggak perlu pusing tinggal pakai," beber Bagus. 

All New Nissan Kicks e-Power menawarkan pengalaman berkendara 100 persen mobil listrik. Dengan teknologi e-Power, semua roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sedangkan mesin bensinnya hanya digunakan untuk mengisi baterai dan mengalirkan listrik untuk motor penggerak. 

Sistem ini hampir mirip dengan cara kerja model-model Toyota Hybrid yang menggabungkan motor listrik dengan mesin bensin.


(uda)