Formula 2

Pemulihan Cedera Selama Enam Pekan, Sean Gelael Pulang ke Jakarta

Sean Gelael pulang ke Jakarta untuk menjalani masa pemulihan cedera. dams
Sean Gelael pulang ke Jakarta untuk menjalani masa pemulihan cedera. dams

Autogear.id: Pembalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di Formula 2, Sean Gelael memutuskan untuk pulang ke Jakarta demi menjalani masa pemulihan cedera retak tulang yang ia alami pada balapan F2 Spanyol, Sabtu (15/8/2020) akhir pekan kemarin. 

Dalam akun instagram miliknya, Sean mengatakan akan istirahat setidaknya selama enam minggu. Sehingga ia dipastikan absen dalam beberapa balapan termasuk seri F2 Belgia akhir pekan ini.

"Hi Guys, Saya kembali ke Jakarta untuk pemulihan cedera setidaknya selama sekitar 6 minggu. Artinya, saya tidak akan ikut beberapa balapan. Ini benar-benar musim yang penuh tantangan. Tetapi berkat dukungan kalian semua, kami tetap bekerja keras, berjuang, dan bersyukur kepada Allah SWT untuk semuanya," tulis Sean. 

Sean yang membela tim DAMS terlibat insiden dengan Jack Aitken yang membuat Gelael melebar naik tepi lintasan dan mendarat dengan keras. Usai kejadian, Sean langsung dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit De Granollers untuk pemeriksaan dan didiagnosa mengalami retak tulang belakang.

 

 

 


(uda)