Perlengkapan Berkendara

Sasar Kawasan Gemuk, Deride Store Kini Nangkring di PIK 2

Deride Store buka outlet di PIK-2, konsep outdoor store-nya keren. DRD
Deride Store buka outlet di PIK-2, konsep outdoor store-nya keren. DRD

Autogear.id – Memperluas jangkauan untuk menggaet pasar pengguna kendaraan bermotor roda dua, Deride Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium untuk bikers membuka cabang baru. Kali ini toko penyedia perlengkapan berkendara tersebut menyasar kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, yang relatif padat oleh pengguna motor berbagai jenis dan merek.

Sebelumnya, pembukaan cabang toko terbaru ini diwarnai kegiatan touring bareng insan media, menggunakan motor masing-masing, menuju lokasi acara, Senin (9/10/2023). Dikatakan Direktur Utama Deride Store, Yudi Wijaya, ini menjadi toko ke-2 mereka. Dimana mereka mengusung konsep baru gaya hidup dan kelompok digital yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex. 

“Melalui kehadiran toko baru kami di kawasan PIK 2 ini, kami berharap toko perlengkapan berkendara ini bisa memberikan solusi. Sekaligus menjadi toko yang dapat memprovide para pengendara motor. Khususnya mereka yang berkendara motor di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya,” ungkap Yudi di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, Senin (9/10/2023).

Baca Juga:
Road Trip Jakarta-Bali Naik Ioniq 5 dan 6, Apa Istimewanya?

Sementara di lokasi dan waktu yang sama, Manager Operational Deride Store, Dinas Randie K, pihaknya melihat pasar dan juga tren pengguna motor yang semakin besar. “Menurut pemantauan kami, kawasan PIK 2 menjadi salah satu destinasi berkendara tersebut,” ucapnya penuh rasa percaya diri.

Seperti kebanyakan peresmian toko baru, acara grand opening toko perlengkapan berkendara motor ini juga menawarkan potongan harga untuk semua produk sebesar 5 persen. Kecuali untuk helm Shoei, suku cadang dan perawatannya. 

Pihak Deride Store baru ini juga menawarkan untuk memberikan perawatan helm gratis 1 tahun untuk merek Nolan dan 2 tahun untuk merek helm Shoei. “Disamping itu kami juga merilis produk helm baru, yaitu SMK Helmet,” terang Yudi lagi.


(uda)