Aksesoris Kendaraan

HSR x Accelera Bakal Ramaikan GIIAS dengan Aneka Velg dan Ban

HSR dan Accelera siap bikin pengunjung pameran GIIAS puas dengan harga promo yang mereka berikan. HSR
HSR dan Accelera siap bikin pengunjung pameran GIIAS puas dengan harga promo yang mereka berikan. HSR

Autogear.id – Jelang pelaksanaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang yang tinggal dua hari lagi, HSR Wheel dipastikan turut meramaikannya.

Merek velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak 2013 dan diklaim telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA ini akan hadir di GIIAS dengan membawa beragam produk dan kegiatan. Antara lain lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera.

Adapun cara mengikuti undian, dari brand velg yang telah memiliki 100 diler resmi di seluruh Indonesia ini cukup dengan tiga langkah. Pertama, mengunduh aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Kemudian sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Pada booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged, sebagai velg custom dengan proses pembuatan forging.

Baca Juga:
Honda ST125 Dax, Masa Lalu yang Tampil Kekinian

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang diakui dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR, membuat tampilan mobil jadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, sebagai produk suspensi 4 level pengaturan sesuai kebutuhan.

Ketika berkunjung ke booth HSR x Accelera yang berada di PF1H pameran GIIAS 2022, pengunjung pun berpeluang mendapatkan diskon 10 persen. Serta berbagai hadiah hiburan lainnya untuk setiap pembelian.


(uda)