Pameran Otomotif

Main ke Mal, Bisa Trade in Mobil dan Motor Baru Lho!

Jalan-jalan ke mall, kini bisa sekalian tukar-tambah mobil bekas Anda. AG-Alun
Jalan-jalan ke mall, kini bisa sekalian tukar-tambah mobil bekas Anda. AG-Alun

Autogear.id - Jelang tutup tahun, penjualan mobil serta motor baru dan bekas terus digenjot banyak pihak, termasuk oleh perusahaan pembiayaan. Hal tersebut juga dilakukan Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif. Lewat event bertajuk MUF Auto Fest 2022.

Ajang MUF Auto Fest 2022 berlangsung secara hybrid, offline dan online. Untuk offline dihelat di dua mal besar di Jakarta. Yakni Mal Gandaria City (Gancit), Jakarta Selatan (Jaksel) pada 15-20 November 2022, dan Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada 22-27 November 2022. Menghadirkan display unit dari aneka merek mobil dan motor ternama di Indonesia.

Mulai dari motor Yamaha, Kawasaki, Honda, KTM, Vespa dan lainnya, serta mobil Toyota, Daihatsu, Mercedes-Benz, Hyundai, Mitsubishi, BMW dan banyak lagi. Bahkan ada pula mobil listrik Wuling Air ev, yang turut meramaikan pameran dengan sejumlah penawaran menarik.

Disampaikan Finance & Business Relationship Director MUF, Rully Setiawan, di mal Gancit, Jaksel, Kamis (17/11/2022) siang. Sesuai semangat MUF, yang senantiasa menghadirkan inovasi dan memberi kemudahan kepada pelanggannya.

Baca Juga:
911 Dakar, Sport Dua Pintu Pertama Pelahap Gurun Pasir dan Danau Es

“Maka di penghujung tahun 2022 ini kami kembali menyapa, dan hadir lebih dekat untuk pelanggan dan anggota keluarganya. Kami ada di dua pusat perbelanjaan besar, yakni mal Gancit dan Kelapa Gading 3, melalui gelaran MUF Auto Fest 2022,” terangnya.

Lanjut Rully, lewat event ini diharapkan masyarakat memiliki akses yang lebih mudah lagi. Dengan beberapa program menarik dan terjangkau untuk masyarakat, agar bisa memiliki kendaraan impian.

MUF Auto Fest dikatakan Rully menawarkan rate istimewa mulai dari 2,24 persen untuk mobil baru, uang muka ringan mulai dari 10 persen untuk motor baru, serta proses persetujuan cepat bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia (BSI).

Pada gelaran ini juga dihadirkan koleksi mobil dan motor seken. Pengunjung dapat memilih kendaraan seken dengan pilihan stok yang beragam melalui website moas.muf.co.id. Pengunjung juga dapat melakukan trade in kendaraan lamanya dengan yang baru, maksimal usia kendaraan 15 tahun.


(uda)