Komunitas Otomotif

Jawara Rekomendasi Ahli Challenge Nonton Langsung MotoGP di Motegi

Tiga konsumen yang beruntung serta perwakilan jaringan penjualan Federal Oil diajak menyaksikan GP Motegi sekaligus berwisata ke Negeri Sakura, Jepang. FO
Tiga konsumen yang beruntung serta perwakilan jaringan penjualan Federal Oil diajak menyaksikan GP Motegi sekaligus berwisata ke Negeri Sakura, Jepang. FO
Autogear.id - Apa yang baru saja dilakukan Federal Oil dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), kepada para konsumen dan jaringan penjualannya memang bukan kaleng-kaleng. Bayangkan saja, tiga konsumen yang beruntung serta perwakilan jaringan penjualan Federal Oil diajak menyaksikan GP Motegi sekaligus berwisata ke Negeri Sakura, Jepang (22-27/9/2022).
 
Adapun tiga konsumen Federal Oil asal Indonesia yang bak kejatuhan durian runtuh tersebut adalah Yoga Oktavian, Endah Suciati dan Armand. Mereka merupakan pemenang Rekomendasi Ahli Challenge, dan bagi ketiganya ini merupakan pengalaman perdana mereka bertemu pebalap MotoGP yang sebelumnya hanya bisa disaksikan lewat layar kaca.
 
Ibarat mimpi jadi kenyataan, mereka saksikan dan beri dukungan langsung kepada dua petarung tim Gresini Racing di ajang balap motor paling bergengsi di dunia. Yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, untuk perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2022.
 
Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy yang mendampingi langsung konsumen dan perwakilan jaringan penjualan ke MotoGP Jepang mengatakan, apa yang Federal Oil lakukan ini ingin lebih merangkul lagi ke konsumen.
 
“Selain itu, kami ingin kasih pengalaman berbeda. Walaupun brand lokal, tapi kita beda dari yang lain. Karena menurut pemahaman kami, belum banyak brand, khususnya pelumas, yang memberikan pengalaman kunjungan ke paddock serta bertemu langsung pebalap MotoGP,” urainya.
 
Yoga Oktavian, perwakilan konsumen yang beruntung tadi mengatakan, apa yang dilakukan Federal Oil ini benar-benar membuatnya terharu, bangga dan senang berbaur jadi satu. Pasalnya, salah satu negara yang menjadi idaman untuk dia kunjungi adalah Jepang. Kesempatan tersebut datang bersama Federal Oil.
 
“Nonton langsung MotoGP dan bisa masuk ke paddock tim Gresini Racing sungguh pengalaman menakjubkan bagi saya. Di samping juga bisa mendatangi tempat-tempat wisata dan eksotis lainnya di Jepang,” ujar lelaki asal Purwokerto, Jawa Tengah ini.
 
Memperkuat apa yang dikatakan Yoga, Rommy menegaskan pada dasarnya Gresini Racing sangat terbuka untuk menyambut konsumen Federal Oil bertandang ke paddock di MotoGP Jepang. Sama seperti menyambut konsumen saat MotoGP Indonesia di Mandalika.
 
“Kami sadar, bahwa harus banyak melakukan sesuatu serta apresiasi bagi konsumen dan penggemar kami di Indonesia,” tegas Rommy yang juga menyampaikan bertepatan perayaan Federal Oil ke-34 pada 8 Agustus 2022, Federal Oil meluncurkan pariwara terbaru produk Federal Matic, ‘Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman’.
 
Federal Matic sendiri merupakan pelumas motor matik, dan telah disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya berdasarkan rekomendasi para ahli, untuk menjaga mesin motor tetap awet serta kenyamanan berkendara.
(uda)