Pelumas Kendaraan

Sambut MotoGP Indonesia, Nih Oli Khusus Mandalika Series!

Pertamina bikin oli khusus Mandalika Series. Pertamina
Pertamina bikin oli khusus Mandalika Series. Pertamina

Autogear.id – Menyongsong perhelatan MotoGP Mandalika yang sudah di depan mata, PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina (Persero) memperkenalkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series.

Merupakan pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1L1, yang dapat dibeli di outlet Pertamina Lubricants Seperti di Enduro Express, di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Pelumas Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series dihadirkan dengan jumlah sangat terbatas, dan hanya dapat dibeli hingga Maret 2022 dengan banderol Rp 59 ribu. Selain menghadirkan pelumas Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, Pertamina Enduro juga menghadirkan berbagai aktivasi dan program untuk konsumen serta masyarakat luas.

Yakni berkesempatan memperoleh cenderamata eksklusif Pertamina Enduro Mandalika, pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian, di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Baca Juga:
BMW 330e M Sport, Safety Car MGPA buat MotoGP Mandalika

Dikatakan, program tersebut dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia. Terutama di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

"Sebagai salah satu merek pelumas produksi anak bangsa, Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini, dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” tutur Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Sari Rachmi, Sabtu (19/2/2022).

Lanjut Sari, program yang perusahaannya jalankan ini telah selaras dengan strategi Pemerintah dalam membangun semangat masyarakat, untuk bangkit pasca pandemi. Antara lain dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP di Mandalika Maret mendatang.

Selain itu, seluruh masyarakat juga bisa mengikuti dan merasakan keseruan langsung Turbo Enduro Ultimate Experience, dari aplikasi MyPertamina. Merupakan aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022.

Baca Juga:
FIA Resmi Relokasi Michael Masi, Eduardo Freitas jadi Gantinya

Di Turbo Enduro Ultimate Experience, pelanggan bisa memilih dan berangkat dengan influencer tim pebalap, salah satunya Rifat Sungkar. Untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi game balap yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika.

Caranya, dengan melakukan transaksi pembelian produk Pertamina, khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina. Maupun pembelian Enduro & Fastron di SPBU dan outlet atau bengkel terpilih. Selanjutnya, otomatis konsumen sudah dapat mengikuti program Turbo Enduro Ultimate Experience.


(uda)