Pameran Otomotif

Seseruan Booth Medcom.id di IMOS+, Ada Safety Riding Challenge Berhadiah Menarik

Merasa diri jago dalam hal berkendara aman? Silakan uji skill Anda di booth Medcom.id. AG-Rozi
Merasa diri jago dalam hal berkendara aman? Silakan uji skill Anda di booth Medcom.id. AG-Rozi

Autogear.id - Ketika mengunjungi pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), yang berlangsung pada 25-29 Oktober 2023, pengunjung disuguhkan sejumlah hal menarik. 

Selain menampilkan beragam kendaraan roda dua dengan inovasi, serta teknologi terbaru, pameran yang dihelat di ICE BSD City Kab. Tangerang ini juga menyajikan berbagai konten hiburan dan permainan menarik.

Salah satunya adalah booth interaktif, yang dihadirkan oleh Medcom.id berkolaborasi dengan Astra Honda Motor, berlokasi di Selasar Hall 10 ICE BSD. Para pengunjung booth ini bisa mengikuti aktivitas seru, yakni Safety Riding Challenge berhadiah menarik. 

Safety Riding Challenge ini menggunakan riding simulator AHM yang hingga saat ini konsisten untuk peduli terhadap aspek keselamatan berkendara, dengan mengusung semangat "Cari Aman".

Baca Juga:
Sinergi United dan Gerai Pasar Modern untuk Udara Bersih Sehat

Pemimpin Redaksi Medcom.id, Indra Maulana, mengatakan Medcom.id memiliki komitmen untuk mendukung industri otomotif nasional. Lewat kegiatan di booth Medcom.id diharapkan pengunjung mendapatkan edukasi mengenai berkendara aman di jalan raya. 

"Keikutsertaan Medcom.id di IMOS+ 2023 merupakan bentuk komitmen kami untuk memeriahkan geliat pasar otomotif nasional, khususnya roda dua. Secara khusus, kami ingin memberikan edukasi kepada semua pengunjung IMOS+ 2023 tentang pentingnya keselamatan berkendara. Hal ini sejalan dengan visi Astra Honda Motor (AHM) yang juga selalu gencar terkait edukasi safety riding," ujar Indra Maulana.

"Safety Riding Challenge ini adalah bagian dari kampanye Medcom.id untuk ikut berperan menyebarkan budaya berkendara aman di jalan raya. Para pengunjung tinggal datang dan ikut melakukan simulasi safety riding menggunnakan simulator yang kami persiapkan di IMOS+ 2023," lanjut Indra Maulana.

Setiap harinya akan dipilih 3 pemenang harian dengan skor tertinggi. Pengunjung yang mengikuti Safety Riding Challenge ini juga berkesempatan memenangkan uang tunai hingga merchandise menarik. 

Adapun syarat dan ketentuan untuk menjadi peserta Safety Riding Challenge Medcom.id:
1. Peserta wajib mendaftarkan diri di lokasi
2. Satu akun hanya boleh 1x kepesertaan
3. Follow akun sosmed IG @medcomid
4. Game Honda Safety Riding
5. Tiga pemenang harian dengan skor tertinggi akan diumumkan di IG @medomid
6. Jika ada 1 atau lebih peserta dengan catatan waktu yang sama, peserta yang mendaftar lebih dulu menjadi pemenang. Dan keputusan juri bersifat mutlak
7. Pertandingan akan diadakan pada pukul 14.00-17.00 WIB. So, tunggu apa lagi, buruan ikutan gaes!


(uda)