Pameran Otomotif

Lokasi Baru, IMOS+ Siapkan Shuttle Bus Gratis dan Titik Parkir

Parkiran IMOS+ 2023 lebih luas dan bisa tampung banyak kendaraan. SE
Parkiran IMOS+ 2023 lebih luas dan bisa tampung banyak kendaraan. SE

Autogear.id – Pameran otomotif roda dua Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan berlangsung 25-29 Oktober 2023, di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. Tidak seperti sebelumnya yang berlokasi di daerah Jakarta, pada penyelenggaraan tahun ini akan menghadirkan area lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya. 

Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk meramaikan ajang tersebut. Pihak penyelenggara mengklaim lebih dari 50 merek otomotif bakal unjuk gigi pada pameran IMOS+ 2023. Antara lain 5 (lima) merek motor Internal Combustion Engines (ICE), yakni Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, Royal Enfield dan Scomadi. 

Selain itu tampil pula 11 merek motor listrik, yaitu Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis. Ditambah sejumlah industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan berkendara lainnya.

Karena mengambil lokasi penyelenggaraan yang relatif jauh di ICE BSD City, pameran ini menyediakan fasilitas untuk mobilitas para pengunjung. Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS+, Sigit Kumala menjelaskan, pihaknya mempersiapkan sejumlah fasilitas menyambut para pengunjung.

Baca Juga:
Indonesia Sabet Juara 3 Shell Eco-Marathon 2023 Tingkat Dunia

“Pasalnya, pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan, buat para penggemar sepeda motor menyatakan kecintaan mereka terhadap kendaraannya. IMOS+ juga akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas motor yang ada,” ujar Sigit.

Buat mereka yang ingin melihat pameran, dapat menggunakan kereta api Commuterline. Lalu turun di Stasiun Rawa Buntu, terdekat dari venue. Disediakan fasilitas Shuttle Bus secara gratis dari stasiun ini, untuk mempermudah akses kunjungan dengan transportasi umum.

Area parkir juga disediakan bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Khusus yang menggunakan sepeda motor, lokasi parkir terletak di area outdoor Hall 10. Sedangkan yang membawa mobil, dapat parkir di area outdoor Hall 10 dan basement ICE.

Tiket masuk acara dapat dibeli sebelum memasuki area pameran, menghindari antrian pada tiket booth. Bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. Juga bisa membeli tiket masuk secara onsite, di ticket box yang ada di venue, dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 50.000.


(uda)