Motor Baru

Siap Goda Kaum Urbanite, Piaggio Medley S Ganti Kostum

Piaggio luncurkan Medley S dengan warna baru sebagai jawaban buat kaum urbanite. PI
Piaggio luncurkan Medley S dengan warna baru sebagai jawaban buat kaum urbanite. PI

Autogear.id - Penyegaran dilakukan terhadap Piaggio Medley S 150 i-get ABS, melalui kehadiran warna-warna baru yang khas, stylish dan eye catching. Hadirnya tiga warna khas baru Piaggio Medley S, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish, Yellow Sole dengan glossy finish serta Red Scarlatto dengan glossy finish.

Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban, bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis. Serta para urbanite yang ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, pada 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium.

“Brand Piaggio sendiri didesain untuk memberi solusi mobilitas urban, mengkombinasikan desain dan perfoma serta teknologi di setiap momen berkendara sehari-hari. Piaggio Medley dengan warna baru ini diharapkan menjadi partner berkendara sempurna, dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis,” ucap Ayu.

Baca Juga:
Tak Hanya Nyanyi, Nih Wujud Desain Vespa ala Justin Bieber!

Piaggio Medley S memiliki mesin i-get 4 Valve, kapasitas 150cc berpendingin cairan. Mampu menghasilkan daya maksimum 11 kW dan torsi maksimum 14,4 Nm. Sistem pengeremannya sudah menggunakan rem cakram, dilengkapi sistem hidrolik ABS kanal ganda.

Tunggangan yang menyematkan lampu depan dan belakang Full LED ini dilengkapi sistem konektivitas Piaggio MIA, yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S, dikatakan Ayu, memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan.

Dalam memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun untuk Piaggio Medley S. Selain itu Piaggio Indonesia terus memperkuat strateginya dalam menyuguhkan pengalaman berkendara khas Italia, dengan memastikan ketersediaan suku cadang, serta deretan aksesoris yang stylish dan telah tersedia di seluruh dealer resmi mereka di seluruh Indonesia.


(uda)