Komponen Otomotif

Lewat Jamnas IMI, Pelumas Asli Indonesia Ikut Dongkrak Sektor Pariwisata

Evalube ikut dukung pengenalan pariwisata Indonesia melalui jambore nasional yang digelar oleh IMI. IMI
Evalube ikut dukung pengenalan pariwisata Indonesia melalui jambore nasional yang digelar oleh IMI. IMI

Autogear.id – Ikatan Motor Indonesia (IMI) baru saja menggelar kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) di Singaraja, Bali. Mengusung tema Pesta Rakyat, mendorong banyak peserta dan pengunjung yang memadati acara Jamnas IMI tersebut.

Bukan hanya dipadati peserta dan pengunjung, sejumlah pendukung acara juga turut memeriahkan kegiatan yang melibatkan banyak pegiat dan penggemar otomotif. Baik itu pengguna roda dua maupun roda empat.

Salah satu yang berpatisipasi dalam Jamnas IMI 2022 adalah Evalube Lubricants. Sebagai produk pelumas yang diklaim merupakan produk asli Indonesia, oli Evalube kiranya begitu antusias untuk tetap eksis, dalam mengikuti keseruan kegiatan otomotif di Tanah Air.

“Pelumas Evalube bangga, dapat menjadi bagian dalam perhelatan Jamnas IMI 2022 di Singaraja, Bali, yang luar biasa ini. karena Evalube dapat berkreasi untuk menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat. Kami pun berkesempatan untuk merekatkan solidaritas para pecinta dan pegiat otomotif, khususnya di Pulau Dewata, Bali,” ucap Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin.

Baca Juga:
Porsche Bakal Bawa Mobil Sportnya ke PWRS Sentul 2023

Yomie Harlin menambahkan, sesuai dengan tujuan kegiatan ini, Evalube juga tidak lupa sempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan khalayak ramai. Mulai dari para pegiat dan pecinta otomotif, anggota IMI yang hadir, dan tentunya masyarakat Bali yang turut menyemarakkan kegiatan ini. Sehingga mereka lebih mengenal Evalube, sebagai oli produksi nasional.  

Dalam kegiatan yang bernuansa gathering otomotif di Indonesia ini, Jamnas IMI 2022 menyajikan beragam kegiatan dan pertunjukan. Sebut saja mulai dari kontes modifikasi mobil dan motor, kompetisi freestyle, gathering mobil lawas, dan kopi darat (kopdar) motor klasik, serta banyak lagi hiburan menarik yang dipersembahkan bagi peserta dan pengunjung. Sehingga suasana menjadi sumringah, dan kental aroma keceriaan.

Dalam kegiatan Jamnas IMI ini, Evalube juga berpartisipasi dalam membantu mempromosikan sektor pariwisata di kawasan Bali Utara, bersama para komunitas otomotif yang juga berkesempatan menjelajahi berbagai wilayah di kawasan Bali Utara.

“Evalube tentunya juga berharap, adanya kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi Evalube untuk terus menjadi merek oli kendaraan yang dapat menjaga solidaritas. Terutama dengan para pecinta dan pegiat otomotif di Indonesia. Sehingga Evalube dapat memberikan manfaat yang positif kepada sesama,” pungkas Yomie Harlin.


(uda)