Pameran Otomotif IIMS 2023

Honda Pajang 16 Mobil di IIMS BOOST 2023

Honda pajang 16 mobil di ruang pamernya di IIMS 2023, apa yang istimewa? HPM
Honda pajang 16 mobil di ruang pamernya di IIMS 2023, apa yang istimewa? HPM

Autogear.id – Kendati kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS), di Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dihelat mulai tanggal 16 sampai 26 Februari 2023. Namun kelihatannya kali ini Honda mobil tidak membuka selubung peluncuran mobil baru dalam event tahunan tersebut. 

Pada ajang IIMS tahun ini, Honda hanya melakukan display produk terbaru, yang memang sudah diperkenalkan jauh hari sebelum IIMS berlangsung. Honda sepertinya lebih pilih untuk fokus pada penyediaan sejumlah penawaran menarik buat para pengunjung stannya. Mengusung tema “Advanced and Sporty”, stan Honda terletak di Hall D2 dengan menempati lahan seluas 924 m2. 

Di dalamnya memajang 16 model unggulan, termasuk produk teranyarnya Honda WR-V. Pengunjung yang hadir ke stan akan diajak menikmati beberapa zona yang sudah terbagi. Seperti zona Ignite Red, yang di dalamnya terdiri dari Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS. Kemudian juga terdapat zona Brio World, sebagai produk dengan kontribusi penjualan terbesar buat Honda. 

Lalu ada Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V serta area teknologi khas mereka, Honda Sensing. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong, hadiah menarik puluhan smartphone, dan Lucky Dip dengan nilai total hingga ratusan juta rupiah. Tak ketinggalan pastinya hadiah voucher gratis servis dan suku cadang. Semuanya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:
Corolla Cross GR Sport Hybrid EV Pertama di Indonesia Mulai Mengaspal

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan mengatakan, Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023. Terutama dengan menghadirkan produk terbaru, dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. “Melalui berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang telah kami persiapkan, kami pun percaya stan Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” ucap Hendra optimistis.
 
Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang dilengkapi dengan total 40 dealing table serta fasilitas pembayaran banking. Selama berlangsungnya pagelaran IIMS 2023, Honda akan terus menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung. 

Mulai dari bagi-bagi hadiah lewat kuis yang menarik setiap harinya, serta panggung hiburan yang diisi dengan performa dari Wika Salim dan Maliq & d'essentials dalam mengisi akhir pekan para pengunjung IIMS 2023.


(uda)